Sabtu, 15 Desember 2018
Serba-Serbi

Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner

Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Restoran fine dining casual pertama di Malang ini menyajikan berbagai menu minuman bertemakan fusion, mulai asian dan western. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Barramundi Sambal Matah menjadi menu favorit bagi pengunjung yang menyukai masakan pedas. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Roasted Lemongrass Chicken untuk kamu suka dengan makanan olahan ayam. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Teppan Meltique Rice Bowl misalnya, perpaduan antara beef tenderloin meltique, pouched egg dan Scallion rice. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Suasana resto yang indah dan romantis karena penataan tepat dan dekorasi yang pas. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Open pantry kitchen juga bisa dinikmati oleh pengunjung saat barista sedang menyuguhkan kopi dan minuman lainnya yang ada di Oura. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Barista Oura sedang menyuguhkan segelas kopi di open pantry Oura. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Barista sedang membuat latte art kopi yang bisa di lihat langsung oleh pengunjung Oura. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Restoran fine dining casual pertama di Malang ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman bertemakan fusion, mulai asian dan western. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Suasana resto yang nyaman ditambah hidangan yang menggugah selera, Oura menjadi salah satu tempat rekomendasi. (Foto :Tria Adha/TIMES Indonesia).
Oura Malang, Hadirkan Pengalaman Bersantap untuk Penikmat Kuliner Suasana nyaman Oura bisa dijadikan pilihan untuk sekedar berkumpul bersama pasangan atau teman dengan hidangan yang menggugah selera. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Senin, 19 November 2018 - 13:54

TIMESINDONESIA, MALANG – Menghadirkan konsep fine dining casual Oura, restoran yang berada di Jalan Pahlawan Trip. No. A-11 Kota Malang ini layak menjadi lokasi nonkrong asyik kekinian. 

Meski belum genap 1 tahun berdiri di Kota Malang, Oura mampu menghadirkan pengalaman makan yang tak terlupakan, yakni makanan yang lezat dan suasana resto yang indah dan romantis karena penataan tepat dan dekorasi yang pas.

Restoran fine dining casual pertama di Malang ini menyajikan berbagai menu makanan bertemakan fusion, mulai asian dan western. Dengan harga mulai Rp30.000 – Rp 200.000 dan berbagai minuman mulai harga Rp. 15.000. 

Teppan Meltique Rice Bowl misalnya, perpaduan antara beef tenderloin meltique, pouched egg dan Scallion rice dengan tweleve Spicestia sebagai minuman pendamping cocok untuk menemani makan siang anda.

Atau untuk anda pecinta seafood bisa mencoba Barramundi Sambal Matah.  

Atau Roasted Lemongrass Chicken untuk kamu suka dengan makanan olahan ayam yang ditemani Berries infusion atau Mango Magic cocok untuk  menyeggarkan siang hari anda.

Oura juga menyediakan hidangan pastry yang bisa anda pilih pada saat anda masuk ke dalam restoran  ini. 

Selain itu mereka juga menyediakan promo set menarik mulai dari harga Rp. 38.000.

Oura juga menyediakan paket untuk berbagai event, seperti ulang tahun, bridal shower, engagement, gathering, workshop dan bahkan wedding dengan harga Rp. 100.000 – Rp. 200.000/pax.

Buat anda yang ingin merayakan ulang tahun, wedding dan lain-lain di Restauran Oura yang ada di Jalan Pahlawan Trip Kota Malang bisa reservasi di 087821283082 (call/WA)/0341-556000.

Fotografer : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration