Kamis, 13 Desember 2018
Serba-Serbi

Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3

Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Wahana baru hadir di Jatimpark 3, The Miracle Aneh Tapi Nyata. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Teknologi augmented reality yang ada di wahana The Miracle zona disaster Jatimpark 3. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Wahana edukasi Indonesia sebagai ring of fire yang ada di The Miracle Jatimpark 3. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Wahana edukasi Indonesia ring of fire yang ada di The Miracle Jatimpark 3. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Semangka terbesar di dunia juga di hadirkan dalam bentuk replika, memudahkan mengedukasi anak-anak yang datang ke The Miracle Jatimpark 3. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Guide mnemberikan penjelasan mengenai hal hal yang aneh tapi nyata ke pengunjung sebagai sarana edukasi. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Gembok cinta juga bisa di temui pengunjung di zona Alice and Wonderland. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Defi Fitri Andriyani tengah menjelaskan kepada pengunjung tentang petualangan ala Indiana Jones di Ancient Temple Suku Maya di Amerika Selatan. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Yuk Intip Wahana Baru The Miracle Jatimpark 3 Aneh tapi nyata, patung lilin manusia terkecil di dunia yang berada di The Miracle Jatimpark 3. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Senin, 08 Oktober 2018 - 15:25

TIMESINDONESIA, MALANG – Jatim Park 3 di Kota Batu, baru saja meluncurkan wahana baru bertajuk The Miracle Aneh Tapi Nyata. Wahana tersebut menyuguhkan kumpulan benda-benda aneh tapi nyata dan ada di dunia, salah satunya adalah replika kentang terbesar di dunia yang ditemukan di Amerika. Ada juga gua Waitono di Selandia Baru, yang menjadi habitat cacing berwarna biru mirip bintang bergantung di langit. 

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat Zona Disaster memberikan edukasi tentang kebencanaan, seperti tsunami Aceh dan Jepang dan letusan Gunung Tambora.  Zona ini sangat menyenangkan karena ada fitur simulasi gempa bumi selama 1,5 menit dengan teknologi 4 dimensi dengan mengenakan kacamata.

Yang spesial dari Wahana Jatim Park 3 ini, pengunjung diajak ke Zona Ancient of Temple. Pengunjung akan merasakan sensasi mendebarkan memulai petualangan menghindari jebakan-jebakan ala Indiana Jones di Ancient Temple Suku Maya di Amerika Selatan. 

Fotografer : Aminatus Sofya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration