Foto

Pemilihan Miss Batik Malang Raya

Minggu, 07 Oktober 2018 - 22:48 | 162.68k

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 19 finalis telah lolos audisi Miss Batik Malang Raya, malam penganugrahan Miss Batik Malang Raya 2018 menampilkan dua koleksi batik dari dua desainer Batik Malang. Kedua koleksi yang ditampilkan, merupakan kreasi batik dari Mana Butik dan Stefani Butik.

Pemilihan Miss Batik Malang Raya 2018 ini merupakan even pertama yang digelar dalam rangkaian Malang Batik Parade. Event Malang Batik Parade ini digelar dua tahun sekali. Malang Batik Parade ini sendiri telah memasuki tahun kedua.

Malang Batik Parade kali ini diselenggarakan dengan bertajuk Malang Batik Parade 2018 "Save Our Heritage", acara yang diselenggarkan oleh Simfonie Production ini merupakan bentuk apresiasi kecintaan akan batik Indonesia.

Pemilihan Miss Batik Malang Raya 2018 kali ini diharapkan Miss Batik Malang Raya yang terpilih nanti bisa menjadi duta, dan membawa batik di kancah nasional dan internasional.
Miss Batik Malang Raya 2018 terpilih adalah Arum Bunga Difitri, selain itu pemenang Miss Batik Wakil III adalah Mellita Nurul, Miss Batik Wakil II adalah Akrima Fahma dan Miss Batik Wakil I adalah Kandela Putri.

Selain itu juga ada Miss Persahabatan adalah Pratiwi Rivandasari, Miss Favorite adalah Venersya Oscar, Miss Fotogenic adalah Eunike Devi Purnamasari, dan sebagai Miss Harapan adalah Yessica Fabbina.


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Yatimul Ainun
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES