Rabu, 14 November 2018
Serba-Serbi

Taman Kebon Ratu, Idola Baru Warga Jombang

Taman Kebon Ratu, Idola Baru Warga Jombang  Keasrian suasana Taman Kebon Ratu, yang ada di Kabupaten Jombang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Taman Kebon Ratu, Idola Baru Warga Jombang  Keasrian suasana Taman Kebon Ratu, dan keberadan patung satwa berbahan daur ulang yang ada di Kabupaten Jombang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Taman Kebon Ratu, Idola Baru Warga Jombang  Keasrian suasana Taman Kebon Ratu, yang ada di Kabupaten Jombang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Taman Kebon Ratu, Idola Baru Warga Jombang  Warga saat menikmati keasrian suasana Taman Kebon Ratu, yang ada di Kabupaten Jombang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Taman Kebon Ratu, Idola Baru Warga Jombang  Spot berswa foto yang sering digunakan remaja saat berselfi di Taman Kebon Ratu, yang ada di Kabupaten Jombang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Selasa, 11 September 2018 - 20:13

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Taman Kebon Ratu kini jadi idola baru warga Jombang.
Taman yang baru diremajakan pemerintah setempat sekitar dua atau tiga tahun lalu itu ramai di setiap akhir pekan.

Di Taman ini, warga bisa melakukan aktifitas jogging saat pagi hari. Sarana bermain khusus untuk anak yang ada di sana, juga membuat betah anak-anak untuk bermain sepuasnya.

Sarana untuk bersantai bagi orang dewasa juga bisa ditemukan di Taman ini. Tak ketinggalan, fasilitas dan tempat asyik untuk berselfie ria bagi remaja.

Taman ini jadi alternatif wisata keluarga murah bagi warga Jombang untuk sejenak berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga, teman atau kerabat.

Pengunjung tak perlu merogoh kantongnya untuk menikmati akhir pekan mereka di Taman ini. Cukup uang sewa parkir saja.

Lokasinya pun tak terlalau jauh dari pusat kota Jombang. Taman Kebon Ratu ini berada di pinggir Jalan Raya Jombang-Surabaya, tepatnya di belakang pos polisi Keplaksari.

Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration