Minggu, 23 September 2018
Serba-Serbi

Surga Tersembunyi di Bawah Tebing Uluwatu

Surga Tersembunyi di Bawah Tebing Uluwatu Eksotika Pantai Suluban Uluwatu, Bali dari atas tebing. (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia).
Surga Tersembunyi di Bawah Tebing Uluwatu Wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang tebing yang terletak di kawasan Pantai Suluban Uluwatu, Bali. (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia).
Surga Tersembunyi di Bawah Tebing Uluwatu Tebing-tebing menuju ke Pantai Suluban Uluwatu, Bali. (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia).
Surga Tersembunyi di Bawah Tebing Uluwatu Ibu-ibu tengah tertidur disela-sela pekerjaannya menyewakan kain untuk alas duduk wisatawan di Pantai Suluban Uluwatu, Bali. (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia).
Surga Tersembunyi di Bawah Tebing Uluwatu Eksotika Pantai Suluban Uluwatu, Bali yang biasa disebut pantai bluepoint. (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia).
Selasa, 13 Maret 2018 - 12:55

TIMESINDONESIA, BALI – Bali merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang jadi tujuan utama wisatawan asing maupun lokal. Tak hanya kaya akan budaya, Bali juga memiliki kekayaan alam yang luar biasa indahnya, termasuk Pantai Suluban.

Terletak di gugusan pantai Uluwatu, Pantai Suluban ini kerap disebut wisatawan asing dengan sebutan Blue Point Beach karena adanya villa bernama Blue Point di kawasan ini.

Dengan tiket masuk hanya Rp 5 ribu, wisatawan bisa menikmati pantai yang bersembunyi di bawah tebing. Sebelum memasuki wilayah pantai, wisatawan harus menuruni ratusan anak tangga dengan pemandangan pantai dan hutan yang masih terjaga kealamiannya.

Pantai Suluban ini juga terbilang unik karena terdapat batu tebing yang menyerupai gua. Memiliki garis pantai yang kecil membuat pantai yang banyak dipakai untuk surfing ini berasa selayaknya pantai privat.

Fotografer : Tria Adha
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration