Senin, 19 Februari 2018
Serba-Serbi

'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang

'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang Kedai Kopi OASE yang berada di Kawasan Merjosari, Kota Malang yang menawarkan ide kedai kopi literasi. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang Selain sebagai ruang berliterasi, kedai kopi OAESE juga mengenalkan kopi yang ada di Nusantara. Foto : Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia.
'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang Kedai Kopi OASE yang berada di Kawasan Merjosari, Kota Malang yang menawarkan ide kedai kopi literasi. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang OASE konsep kedai kopi yang mewadahi serta meminjamkan banyak jenis buku seperti Sastra, sosial, dan Agama serta buku anak-anak. Foto : Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia.
'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang Konsep kedai kopi ini mewadahi serta meminjamkan banyak jenis buku seperti Sastra, sosial, dan Agama serta buku anak-anak. Total buku yang tersedia sebnyak 450 jenis buku. Foto : Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia.
'Perselingkuhan' Kopi dan Buku di Kedai Kopi OASE Malang Buku-buku yang tersedia menjadi bahan literasi pengunjung yang datang. Buku-buku yang tersedia itu salah satunya dari Gubuk Tulis dan para donatur. Foto : Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia.
Senin, 11 September 2017 - 18:16

TIMESINDONESIA, MALANG – Banyaknya kedai kopi yang menawarkan berbagai macam jenis kopi dan konsep ruang nikmat yang berbeda. Menunya menyesuaikan keinginan para penikmat kopi.

Salah satu kedai kopi di Malang adalah kedai letarasi OASE yang berada di Kawasan Merjosari, Kota Malang. Kedai tersebut menawarkan ide kedai kopi literasi dengan konsep kedai kopi yang mewadahi serta meminjamkan banyak jenis buku seperti Sastra, sosial, dan Agama serta buku anak-anak. 

Kedai kopi OASE sendiri baru dibuka Januari 2017 lalu. Selain sebagai ruang berliterasi, kedai kopi OAESE juga mengenalkan kopi yang ada di Nusantara.

Adapun buku-buku yang tersedia menjadi bahan literasi pengunjung yang adatang. Bisa untuk individu-individu dan komunitas. Buku-buku yang tersedia itu salah satunya dari Gubuk Tulis dan para donatur. Total buku yang tersedia sebanyak 450 jenis buku.

Kegiatan yang rutin digelar di kedai kopi OASE antara lain kajian Kelas Filsafat yang digelar setiap Kamis, kelas Purnama yang diadakan sebulan sekali saat bulan Purnama atau pada tanggal 15 bulan jawa, dan kelas isidental. Kedai OASE juga menjadi tempat diskusi banyak kalangan yang ada di Malang.(*)
 

Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Tria Adha
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration