Peristiwa

Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir

Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Peringatan 13 tahun meninggalnya Munir, yang digelar di Universitas Negeri Malang, diisi dengan berbagai rangkaian acara. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menolak lupa atas kasus pembunuhan Munir sebagai pejuang HAM. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia
Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Pembukaan 13 tahun Munir dibuka dengan tarian dan seni musik dari berbagai elemen. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Pembukaan 13 tahun Munir dibuka dengan tarian dan seni musik dari berbagai elemen. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Tidak hanya pertunjukan tari dan seni musik, namun di sana juga ada pameran buku yang menedukasi terkait Hak Asasi Manusia (HAM). Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Para pengunjung juga bisa mensablon secara langsung kaos yang bergambar Munir. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Para pengunjung juga bisa mensablon kaos yang bergambar Munir. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
Dari Mahasiswa, Menolak Lupa untuk Munir Doa bersama lintas agama untuk Munir dan para pejuang HAM yang hingga saat ini masih memperjuangkan pengusutan kasus Munir. Foto : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia.
Jum'at, 08 September 2017 - 17:43

TIMESINDONESIA, MALANG – Menolak lupa untuk Munir, aktivis HAM, yang hingga kini masih misterius siapa otak pelaku pembunuhan Munir.

Untuk menolak lupa kasus Munir, digelar peringatan 13 tahun meninggalnya Munir, yang digelar di Universitas Negeri Malang, Kamis (9/7/2017).

Peringatan itu diisi dengan berbagai rangkaian acara untuk mengenang sosok Munir dan semangat berjuang untuk tuntaskan kasus Munir.

Selain itu, juga bertujuan untuk menolak lupa atas kasus pembunuhan Munir sebagai pejuang HAM. 

Dalam kegiatan itu juga untuk mengajak seluruh element dari lintas agama untuk berdoa bersama serta membuat baju bergambar Munir. (*)
 

Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Tria Adha
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration