Olahraga

Persela Lamongan Nantikan Pengumuman Seleksi Garuda Select Jilid III

Kamis, 05 November 2020 - 16:14 | 74.14k
Direktur Akademi Persela, Didik Ludianto. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Direktur Akademi Persela, Didik Ludianto. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan sedang menanti pengumuman resmi hasil seleksi Garuda Select jilid III, apakah produk akademinya mampu lolos seleksi tahap akhir yang telah berakhir kemarin.

Direktur Akademi Persela, Didik Ludianto berharap anak asuhnya menjadi bagian dari 26 pemain yang akan mendapat kesempatan menimba ilmu sepakbola di Inggris.

"Ini kesempatan yang sangat berharga untuk meningkatkan kemampuan mereka, semoga saja lolos," kata Didik, Kamis (5/10/2020).

Seperti diketahui, empat pemain Persela U-16 masuk ke dalam daftar 130 pemain muda yang mendapat undangan mengikuti seleksi Garuda Select jilid III.

Mereka adalah Sadan Farchani (penjaga gawang), Dustin Pratama Bramantio (bek tengah), Ahmad Syahrul Kirom Al Famas (bek kanan) serta Dekha Fatihul Azuardi (gelandang). Keempat pemain tersebut merupakan bagian Elite Pro Academy Persela Lamongan U-16 2019,

Tahap seleksi telah digelar sejak tanggal 27 Oktober di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan berakhir tanggal 3 November. Hanya saja belum ada pengumuman resmi siapa saja yang masuk dalam daftar 26 pemain yang berangkat ke Inggris bersama Garuda Select jilid III.

"Kita tunggu saja pengumuman resminya," kata Didik yang juga Asisten Pelatih Persela Lamongan senior. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES