Peristiwa Daerah

Netizen Takjub, Foto KTP Gadis Kelahiran Majalengka ini Sangat Cantik

Selasa, 22 September 2020 - 15:18 | 304.33k
Foto KTP Gadis Kelahiran Majalengka yang viral di media sosial. (Foto: instagram/@liyanzef)
Foto KTP Gadis Kelahiran Majalengka yang viral di media sosial. (Foto: instagram/@liyanzef)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ketika seseorang membuat foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) umumnya akan terlihat biasa saja. Bahkan, tampak buram atau tidak seperti wajah aslinya. Namun, berbeda dengan gadis kelahiran Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, bernama Liyanurzeftian (18).

Sejak foto KTP-nya diunggah di akun media sosial Instagram pribadinya pada 12 September 2020 lalu, dirinya viral lantaran banyak netizen yang memujinya. Pasalnya, tampak foto KTP-nya terlihat cantik.

Terlihat jelas kulitnya begitu putih dengan balutan senyumannya yang sangat manis.

Unggahan foto KTP itu pun diikuti caption, "ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake Oppo astaga *senyumannya aja blms siap hahaha," ujar Liya di akun instagramnya @liyanzef.

Postingan itu hingga saat ini telah disukai oleh ribuan orang dan telah dikomentari sebanyak 199 komentar. Banyak netizen yang membanjiri unggahan tersebut dengan komentar bernada memuji dan iri.

liyanzef-2.jpg

"Itu mah gada yg gagal," ujar netizen dengan emot sedihnya.

"Coba jelaskan belahmana gagalnya," tulis komentar netizen lainnya.

Saat dihubungi TIMES Indonesia, gadis berusia 18 tahun itu tidak menampik bahwa wanita yang sedang viral di media sosial itu dirinya.

Bahkan, dirinya tidak menyangka unggahan foto KTP-nya itu viral dan banyak dibicarakan oleh netizen.

"Wah tidak menyangka banget sih, padahal hanya foto KTP tapi viral begini," ujar Liya sapaan akrabnya, Selasa (22/9/2020).

Dirinya menceritakan, bahwa unggahannya itu berawal dari keisengannya. Disampaikannya, tidak ada niat untuk menjadi viral dan banyak dibicarakan orang.

"Jadi saya tahu karena banyak yang nge-tag aku dari akun-akun meme di Instagram. Itu waktunya cepat belum 24 jam dari aku unggah foto KTP aku," ucapnya.

Gadis berparas cantik itu mengaku, tidak menyesal setelah unggahannya tersebut kini viral. Bahkan dirinya senang, karena kebanyakan tanggapan netizen bernada positif.

"Ya senang saja sih, karena tanggapannya positif. Selagi tidak merusak nama baik ku, have fun saja," jelas dia.

Kini, gadis yang foto KTP nya viral ini  menyampaikan, bahwa dirinya saat ini tinggal di Kota Bandung tepatnya di Antapani. Sementara, Kabupaten Majalengka hanya menjadi tempat kelahirannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES