Politik

Prabowo Subianto Tetap Jabat Ketum Gerindra Lagi hingga 2025

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 17:19 | 50.92k
Prabowo Subianto resmi disahkan kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto resmi disahkan kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPrabowo Subianto resmi disahkan kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025. Pengesahan itu ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020). 

Dalam sidang KLB Partai Gerindra,  Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Prabowo Subianto, akan kembali memimpin Gerindra, selama lima tahun mendatang. 

"Atas nama pimpinan sidang Kongres Luar Biasa, kami mengucapkan syukur Alhamdulillah dan memberikan syukur dan doa kepada Pak Prabowo Subianto untuk memimpin kami kembali selama lima tahun" kata Muzani melalui video. 

Muzani juga berharap Prabowo senantiasa diberikan kesehatan di masa kepemimpinannya. "Semoga Pak Prabowo diberi kekuatan, kesehatan, umur panjang oleh Allah SWT untuk memimpin kita semua," kata dia. 

Sementara itu, Prabowo Subianto pun menyatakan siap kembali memimpin Partai Gerindra hingga lima tahun mendatang. "Kalau itu memang permintaan Kongres Luar Biasa ini, saya menyatakan saya siap sebagai ketua umum," kata Prabowo. 

Untuk diketehui Partai Gerindra didirikan oleh Prabowo Subianto pada 6 Februari 2008. Sejak awal Ketua Umum Partai Gerindra telah dijabat Prabowo Subianto sejak awal. Sampai pengesahan Ketua Umum Gerindra periode 2020-2025, Prabowo telah memimpin Partai Gerindra selama 12 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES