Peristiwa Daerah

[JANGAN DITIRU] Dipicu Warisan, Anak Durhaka di Probolinggo Sebut Bapaknya Maling

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 15:33 | 97.87k
Tangkapan layar unggahan video anak sebut bapak maling, di instagram. (FOTO: Happy/TIMES Indonesia)
Tangkapan layar unggahan video anak sebut bapak maling, di instagram. (FOTO: Happy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Kasus anak durhaka kembali terjadi di Probolinggo, Jawa Timur. Dipicu masalah warisan, seorang anak tega meneriaki bapak ibunya maling. Video berdurasi 31 detik yang diunggah pada platform Instagram pun, mendapat respon beragam dari warganet.

Hingga berita ini ditulis, video unggahan itu sudah ditonton sebanyak 270.232 kali. Dalam unggahan video oleh akun @sukanti_ningsih itu, ada keterangan Panjang.

MIRIS???? Seorang anak perempuan yang tega fitnah dan teriak teriakin bapaknya sendiri dengan sebutan "MALING MALING MALING MALING"  hingga beruntung suami saya TIDAK MATI dan suami saya TIDAK jadi salah sasaran amuk karena mau digebukin massa sekitar, hanya karena difitnah diteriakin dengan kata " MALING " oleh anak kami sendiri !!!

Selama anak saya dan sang menantu menikah lebih dari 17 tahun lamanya,  hingga punya 3 anak tidak pernah bisa mandiri dan selalu meminta minta, bahkan kami selaku ke 2 orang tua yang masih sehat segar bugar, BELOM MATI dan MASIH HIDUP malah DIPERAS dan DIMINTAIN HARTA WARISAN !!! 
( ke 3 anaknya semuanya TIDAK PUNYA MANNER & ATTITUDE yang baik dan ke 3 anaknya selalu SENGAJA diumpankan oleh kedua ortunya untuk selalu meminta minta hal hal yang tidak wajar mulai minta motor, Iphone, sepatu branded, barang2 bermerk, hingga bahkan ( anaknya yang no 1)  MAKSA merengek rengek  minta dikuliahin malah ke kakek neneknya yang seharusnya itu bukan menjadi tanggung jawab dari kami berdua melainkan tanggung jawab dari kedua orang tuanya sendiri).

Sebelumnya anak perempuan kami telah melakukan penggelapan barang jualan di tempat usaha kami, mulai maling duit, maling emas dan berlian di rumah kami, bahkan tidak sampai disitu juga melakukan 2x bobol kartu kredit suami saya tanpa sepengetahuan kami berdua, juga pernah menduplikatkan kunci brangkas dan mantan pemain TOGEL.

Rumah yg ditinggalin oleh anak & menantu saya adalah resmi rumah milik saya yg SAH secara HUKUM dan bisa dibuktikan dengan sertifikat atas nama saya. Kami selaku ke 2 orang tuanya sudah memberikan aba2 lebih dari 3 tahun lamanya agar segera mengosongkan rumah yang ditinggalin tersebut, namun TIDAK PERNAH DIINDAHKAN !!! Hingga meledaklah terjadi peristiwa seperti yang terlampir di video tersebut.

Semoga ke 2 orang tersebut bisa mendapatkan HIDAYAH dan diampuni oleh Tuhan ???? karena begitu sedih ada seorang BAPAK nya sendiri difitnah dan diteriak teriakin MALING MALING MALING MALING alias Di MALING MALING kan oleh anak perempuannya sendiri.

Lokasi : jln. WR SUPRATMAN no 39 kota PROBOLINGGO - JAWA TIMUR
.
Kiriman @sukanti_ningsih

Lokasi yang disebutkan dalam unggahan itu, merupakan sebuah ruko di kompleks pasar Gotong – Royong, Kelurahan Jati, Mayangan. Sebelumnya, ruko itu berjualan peralatan rumah tangga atau furniture. 

Salah satu warga sekitar, Budin menyebut, kejadiannya sore hari. “Saya waktu itu tidak ada di sini, sudah pulang. Baru mengetahui keesokan harinya, anak pemilik meneriaki bapaknya maling-maling, begitu,” kata salah satu warga, Budin, Sabtu (8/8/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertengkaran anak-bapak di Probolinggo itu dipicu masalah harta warisan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES