Peristiwa Daerah

Pengunjung Obyek Wisata Dinasaurus di Majalengka Dibubarkan Petugas

Senin, 25 Mei 2020 - 20:38 | 168.21k
Petugas gabungan membubarkan masyarakat yang tengah berkumpul di wilayah Obyek Wisata Dinasaurus di Kecamatan Lemahsugih, Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Petugas gabungan membubarkan masyarakat yang tengah berkumpul di wilayah Obyek Wisata Dinasaurus di Kecamatan Lemahsugih, Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Petugas gabungan TNI, Polri dan Pemkab Majalengka membubarkan sekelompok masyarakat yang tengah berkumpul di wilayah Obyek Wisata Dinasaurus di Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (25/5/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Lemahsugih, AKP Yuyun Rusyanto mengatakan, pembubaran massa yang dilakukan jajarannta bersma oleh tim gabungan lainnya untuk mencegah penyebaran virus Corona.

petugas-gabungan-membubarkan-sekelompok-masyarakat-b.jpg

"Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama, sehingga bentuk upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya akan terus rutin melakukan himbauan kepada masyarakat dalam berupa sosialisasi maklumat Kapolri, serta membubarkan masyarakat yang tengah berkumpul.

"Kami secara rutin melaksanakan patroli gabungan untuk memantau aktivitas masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak masa. Apabila ditemukan, maka kami akan segera membubarkannya," imbaunya usai membubarkan warga yang tengah berada di obyek wisata Dinasaurus Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES