Peristiwa Daerah

Gus Miftah Dukung Teddy UT Maju Pilkada Banyuwangi

Sabtu, 18 Januari 2020 - 11:26 | 153.37k
Teddy UT, saat menjemput Gus Miftah di Bandara Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Teddy UT, saat menjemput Gus Miftah di Bandara Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIGus Miftah mendukung artis Teddy UT untuk maju dalam Pilkada Banyuwangi 2020. Pernyataan tersebut disampaikan Dai kondang pengasung Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, saat tiba di Bandara Banyuwangi, Sabtu (18/1/2020).

Kedatangan kiai bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ke Bumi Blambangan, dalam rangka safari dakwah di Jawa Timur. Selama dua hari, dia akan tausyiah di enam lokasi berbeda diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam penyambutan di Bandara, tampak Teddy UT dibarisan penjemput. Dia terlihat cukup dekat dengan penceramah nyentrik tersebut.

“Teddy pernah nyantri di pondok, mudah-mudahan nyantrinya bukan karena Pilkada,” katanya dengan gaya slengekan sambil tertawa.

Terkait harapan dan keinginan, Gus Miftah mengembalikan semua pada pribadi Teddy. Namun, dia mengaku mendukung jika semua didasari dengan niatan baik.

“Kalau niat baik ya didukung, Mugi Gusti Allah ridho,” cetusnya.

Sementara itu, Teddy mengakui bahwa banyak kalangan artis, seniman, budayawan, ulama serta sejumlah elemen masyarakat yang berharap dirinya bisa didapuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Banyuwangi. Tapi sebagai kader DPC Partai Demokrat Banyuwangi, dia akan tunduk dan patuh pada arahan serta perintah ketua.

“Jika saya dikehendaki partai, saya selalu siap. Dan terima kasih atas dukungan serta dorongan dari para artis, seniman, budayawan, ulama serta sejumlah elemen masyarakat,” kata Teddy UT. mengenai kesiapannya maju di Pilkada Banyuwangi 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES