Gaya Hidup

Novel Melawan Kenangan, Kisah Perjuangan dan Cinta Kaum Milenial

Sabtu, 18 Januari 2020 - 10:02 | 303.64k
Desain for TIMES Indonesia
Desain for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Sebuah novel berjudul "Melawan Kenangan"  karya N.Fata bakal hadir pada Februari 2020 mendatang. Buku ini bacaan positif dan cocok bagi kaum milenial yang masih aktif di bangku belajar atau kuliah.

Di dalamnya ada sebuah kisah yang menceritakan aktivitas seorang mahasiswa yang merangkap menjadi aktivis kampus dan bergelut di dunia organisasi yang identik dengan warna biru dan kuning. Ada kisah cinta yang patah namun tidak picisan.

Kisah tersebut menceritakan kesedihan sekaligus lucu, memusingkan sekaligus mencerahkan, dan keseruhan sekaligus menginspirasi.

Penulis memang sengaja menghadirkan sebuah kisah dengan tema perjuangan, persahabatan dan cinta yang bisa dijadikan motivasi dan isnpirasi bagi kaum milenial. 

Menurut penulis asal Situbondo itu, tokoh dalam novelnya seorang mahasiswa intelektual, organisasitoris. Dalam dirinya mengalir sebuah perjuangan dan idealisme yang diikat dengan sebuah cinta seorang gadis cantik dan baik. Dan ia merupakan jantung dari perjuangannya. 

Bagaimanakah akhir cinta dari kisah tersebut? Mengapa harus melawan kenangan? 

Buku novel Melawan Kenangan ini sangat baik dimiliki kaum milenial, menjadi referensi bacaan antara perjuangan dan cinta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES