Olahraga

4 Tim Rayu Hambali Tinggalkan Persela

Sabtu, 28 Desember 2019 - 13:45 | 35.32k
Salah satu aksi Hambali saat memperkuat Persela di laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Salah satu aksi Hambali saat memperkuat Persela di laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Potensi yang dimiliki pemain muda Persela Lamongan, Hambali Tolib, membuat sejumlah tim ingin meminangnya.

Hingga saat ini tercatat sudah ada sejumlah tim Liga 1 yang menunjukkan ketertarikannya untuk memakai jasa Hambali musim depan.

"Ada tawaran dari 4 tim bang, dari dalam (Indonesia) semua," kata Hambali, Sabtu (27/12/2019).

Namun gelandang berusia 19 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen melanjutkan kontraknya bersama Laskar Joko Tingkir.

"Saya masih ada kontrak 1 tahun di Persela," ujarnya.

Meski masih terikat kontrak, pesepakbola jebolan Diklat Ragunan itu juga mengaku siap angkat kaki jika jasanya tidak lagi dibutuhkan tim yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut.

"Kalau tahun depan saya masuk pemain yang dipertahanin ya saya bertahan, kalo saya ga masuk skema pelatih ya masa saya bertahan, saya juga kan mau main," ucap Hambali dengan nada bercanda.

Selama membela Persela Lamongan pada Liga 1 musim lalu, Hambali Tolib bermain sebanyak 12 kali dan menyumbangkan 1 gol serta 1 assist. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES