Olahraga

Begini Pesan Nil Maizar untuk Pemain Muda Persela

Selasa, 24 Desember 2019 - 14:29 | 57.00k
Pelatih Persela, Nil Maizar memberikan arahan kepada pemain, dalam laga kontra Semen Padang pada pekan terakhir Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pelatih Persela, Nil Maizar memberikan arahan kepada pemain, dalam laga kontra Semen Padang pada pekan terakhir Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dibawah kendali pelatih Nil Maizar, pada Liga 1 musim 2019 yang baru saja berakhir, Persela Lamongan banyak memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda

Para pemain muda itu pun mampu membayar kepercayaan yang diberikan sang pelatih dengan memberikan penampilan apik dan memberikan kontribusi besar terhadap tim.

Sebut saja Birul Walidain (24), Arif Satria (24) dan Mochammad Zaenuri (24), yang menjadi andalan mengawal lini pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Selain itu, ada juga Izmy Yaman Hatuwe (23), Achmad Subagja Baasith (23) dan Delfin Rumbino (24) yang menjadi langganan di lini tengah.

Beberapa pemain muda lain yang mampu tampi apik bersama Persela musim 2019 diantaranya Sugeng Efendi (21) dengan koleksi 4 gol dan 4 assist, Malik Risaldi (23) menorehkan 3 gol dan 4 assist, Hambali Tolib (19) mencatatkan 1 gol 1 assist serta Riyatno Abiyoso (20) dengan koleksi 2 gol.

Nil Maizar menyebut, mereka adalah para pemain potensial. Namun menurut Nil Maizar para pemain muda tersebut harus tetap bekerja keras untuk mengembangkan potenai yang dimiliki.

"Salah satu cara mengetahui masa depan anda adalah membikinnya, sesuka hati anda. Jadi mereka itu nggak bisa saya yang bikin, dia bikin sendiri masa depannya, kita cuma arahkan aja," kata Nil Maizar.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu pun berharap para pemain muda Persela tidak cepat puas dan terus belajar demi masa depan karir sepakbolanya. "Mudah-mudahan dia tetap rendah hati, tidak sombong, karena masa depannya masih panjang," ucap Nil Maizar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES