Peristiwa Daerah

Ikatan Engineers Indonesia Jatim Rayakan Hari Jadi Pertama

Kamis, 05 Desember 2019 - 12:07 | 225.47k
Perayaan ulang tahun IKEI Jatim juga dihadiri Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan IKEI Pusat, Rabu (4/12/2019) malam.(Foto : Istimewa)
Perayaan ulang tahun IKEI Jatim juga dihadiri Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan IKEI Pusat, Rabu (4/12/2019) malam.(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAIkatan Engineers Indonesia (IKEI) BPD Jawa Timur menggelar perayaan ulang tahun pertama di Fave Hotel, Surabaya, Rabu (4/12/2019) malam.

IKEI adalah organisasi engineers yang mengedepankan fungsi hospitality engineers dalam industry 4.0 dan memiliki anggota dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, Ketua BPD IKEI Jatim Jefrizal menegaskan pentingnya sebuah profesi engineering. Seperti misalnya untuk sebuah proyek pembangunan gedung hotel, mall, dan pelayanan publik lainnya.

"Peran engineer sangat vital dan memegang sebuah tongkat penting," katanya.

Oleh karena itu perlu didukung pengetahuan mekanikal, kelistrikan, jalur pemipaan bahkan fire, life & safety harus diperhatikan untuk kelancaran, kenyamanan operasional dan keselamatan penggunanya.

“IKEI memiliki motto maju bersama, bersama kita besar, sehingga dengan bersatunya Engineers Indonesia maka akan menjadi pondasi untuk membangun SDM Engineers yang dapat saling memberikan dukungan serta berbagi ilmu,” tambah Jefri, sapaan akrabnya.

Perayaan yang dilakukan kali ini berasal dari berbagai sektor. Ada dari perhotelan, perkapalan, dan juga industri. 

"Memang dari lintas sektor di Jawa Timur,” ujar Jefri.

Acara hari jadi pertama Ikatan Engineers Indonesia atau IKEI BPD Jawa Timur juga dihadiri oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan IKEI Pusat. Serta presentasi khusus oleh PT. Urip Gumulya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES