Wisata

5 Seru Bisa Kamu Coba Saat Libur Tahun Baru 2020 di Bali

Kamis, 21 November 2019 - 11:58 | 304.13k
The One Legian Hotel Bali menghadirkan pesta pergantian tahun yang sitimewa bertajuk Candy Crush dengan judul Colorful Party 2020.(Foto: The ONE Legian Hotel Bali)
The One Legian Hotel Bali menghadirkan pesta pergantian tahun yang sitimewa bertajuk Candy Crush dengan judul Colorful Party 2020.(Foto: The ONE Legian Hotel Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Malam pergantian tahun baru selalu menjadi momen istimewa bagi setiap orang. Berbagai kegiatan istimewa pun disiapkan untuk memeriahkan momen ini. The ONE Legian Hotel Bali pun memiliki tips bagi wisatawan yang ingin merayakan Tahun Baru 2020.

1. Menonton Kembang Api

Meski terdengar klasik karena hal ini sudah umum dilakukan oleh kebanyakan orang ketika momen pergantian tahun, meriahnya kembang api selalu pantas untuk ditunggu. Warna-warni kembang api bisabikin mood kamu bagus, dan tahun 2020 pun seakan disambut dengan penuh semangat.

2. BBQ Bersama Teman

Siapa yang tak suka merayakan tahun baru bersama teman-teman?Nah, salah satu aktivitas seru yang kamu bisa lakukan bersama teman dalam menyambut pergantian tahun adalah barbecue atau panggang-memanggang. Selain merasakankelezatanhasil BBQ buatan sendiri momen pergantian tahun akan semakin riang dengan berbagai candaan yang dilontarkan satusama lain.

3. Menikmati Sunrise Pertama di Puncak Gunung

Biasanya banyak orang yang akan melakukan pendakian gunung saat momen pergantian tahun nanti. Mendaki gunung diidentikkan dengan perjuangan menyambut tahun baru dan ketika berhasil menyaksikan matahari terbit pertama diatas gunung, itu bisa jadi pemicu semangat membuka lembaran baru di tahun baru. Luar biasaya!

4. Marathon Film

Ini cara mainstream yang dilakukan untuk menyambut tahunbaru, tapi kalau kamu lagi sendiri dan sedang tidak ingin keluar rumah, tidak ada salahnya menamatkan The Avenger: End Game atau Ocean 8 semalaman. Menonton film juga salah satu kegiatan menyenangkan untuk relaksasi, lho.

5. Jelajah Tempat Baru

Libur tahun baru merupakan saat yang tepat untuk menjelajah tempat baru yang belumpernah dikunjungi sebelumnya. Khususnya untuk para traveler, rasanya pantang menghabiskan momen tahun baru dengan hanya berdiam diri di rumah. Jika memungkinkan, pilih tempat yang jauh dari kampung halaman atau domisili agar lebih berkesan.Merayakan tahun baru di tempat baru akan me-refresh pikiran secara lebih maksimal.

Buat yang mau liburan, gimana kalau coba ke Bali untuk menghabiskan momen akhir tahunmu? Kamu yang suka berpesta, wajib deh mampirke area legendaris Bali, yaitu Legian.

Legian-Hotel-2.jpg

Memeriahkan pergantian tahun kali ini, ada sesuatu yang berbeda yang akan disuguhkan oleh The ONE Legian hotel Bali. Pergantian tahun 2019 ke 2020 ini akan dikemas dalam tema Candy Crush dengan judul Colorful Party 2020.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101,  WhatsApp di 0816-572-211, atau  email [email protected] dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES