Gaya Hidup

Viral di Iklan Investasi, Ini Lho Sosok Asli Budi Setiawan

Kamis, 21 November 2019 - 09:20 | 273.82k
Iklan investasi saham diperankan Budi Setiawan viral di jagad maya (Foto: YouTube)
Iklan investasi saham diperankan Budi Setiawan viral di jagad maya (Foto: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi Anda yang kerap memantau dunia maya, terutama YouTube dan Facebook, tentu tak asing dengan iklan investasi saham atau trading diperankan Budi Setiawan. Tapi sejatinya, siapa pria yang tengah viral tersebut?

Berdandan gaya rambut belah pinggir, Budi kerap jadi lelucon dan meme berkat kutipannya 'Jutaan orang bahkan tidak menydari bahwa mereka bisa menghasilkan 1.000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah, dan anda salah satu dari mereka'.

Karena iklan itu, warganet pun ramai-ramai mencari tahu siapa sebenarnya sosok Budi Setiawan itu. Dirangkum dari berbagai sumber, Budi Setiawan ternyata adalah figur fiktif.  Adalah Yosua Putra nama aslinya.

Di luar dandanan norak itu, ia sejatinya adalah seorang drummer session untuk beberapa band yang manggung di Bali. Bahkan ia pernah bermain untuk Steven & Coconut Treez. Nama Budi Setiawan pun bukan asal comot melainkan terinspirasi dari teman kecil Yosua.

Setelah warganet mengetahui sosok asli Budi Setiawan di iklan online tersebut, akun Instagram Yosua Putra pun kabarnya kini kebanjiran follower. Mungkin Anda tertarik follow juga? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES