Indonesia Positif

Wow...... Bunga Indah Bermekaran di Kota Madiun

Rabu, 20 November 2019 - 10:39 | 240.16k
Di sejumlah ruas jalan utama di Kota Madiun, bunga tampak bermekaran. (Foto: Bambang H Irwanto/TIMES Indonesia)
Di sejumlah ruas jalan utama di Kota Madiun, bunga tampak bermekaran. (Foto: Bambang H Irwanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Bunga-bunga di mana-mana. Senandung itu tepat untuk menggambarkan kondisi tanaman bunga yang ada di Kota Madiun. Terutama di pinggir jalan. Hampir semua tanaman berbunga seperti tabebuya dan bougenvil.

Pantauan jurnalis www.timesindonesia.co.id, di Jalan Dawuhan Banjarejo, Jalan Bali, Jalan Tangkuban Perahu, tabebuya indah berbunga. Sementara, tanaman bougenvil indah berbunga di median Jalan Trunojoyo, Soekarno-Hatta, Jalan Panglima Soedirman, dan lokasi-lokasi lain.

Bunga-Inda.jpg

Aang Marhaendra Budiono, Kabid Pertamanan, Permakaman dan Penerangan Jalan Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun menjelaskan, memasuki puncak musim kemarau, bunga bermekaran maksimal. "Hampir di semua titik, bunganya bermekaran indah. Ini menarik untuk dinikmati, enak dipandang. Memang kami menanami tanaman yang berbunga, mewujudkan kota sejuta bunga," katanya, Rabu (20/11/2019).

Dia berharap masyarakat ikut menjaga tanaman-tanaman tersebut agar terus tumbuh dan subur. Meski, pihak Dinas Perkim juga rutin melakukan penyiraman dan pemupukan. "Musim kemarau kami rutin menyirami tanaman di jalan-jalan agar tetap tumbuh dengan baik," tambah Aang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-12 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES