Pemerintahan

Pemkot Malang Gelar Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD Kota Malang

Rabu, 20 November 2019 - 21:17 | 71.03k
Wali Kota Malang Sutiaji saat memberikan arahannya di acara Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang Sutiaji saat memberikan arahannya di acara Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Untuk meningkatkan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Malang, Pemkot Malang melalui Bagian Pengembangan Perekonomian menggelar kegiatan Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD di Hotel Aria Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019).

Wali Kota Malang Sutiaji hadir membuka sekaligus memberikan arahannya. Sutiaji menekankan kepada jajaran direksi, dewan pengawas beserta karyawan BUMD untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat di Kota Malang.

Sutiaji-BUMD-2.jpg

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan pada BPR Tugu Artha, PD RPH dan PDAM Kota Malang atas raihan prestasi dan kinerja yang selama ini diberikan bagi suksesnya pembangunan di Kota Malang," ujarnya.

Ke depan, lanjutnya, ia berharap melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi dan koordinasi dapat terus ditingkatkan. Semangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik serta disiplin sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing akan sangat diperlukan.

Sutiaji juga meminta agar jajaran direksi BUMD mampu membangun atmosfer yang baik dan nyaman di lingkungan kerjanya masing-masing. Hal tersebut akan memberikan semangat tersendiri bagi para karyawan untuk terus berkarya dan berinovasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES