Gaya Hidup

GoFood Festival Malang City Point Digelar, Bidik Segmen Kebutuhan Mahasiswa

Rabu, 20 November 2019 - 20:24 | 221.81k
Ilustrasi GoFood. (Foto: Gojek)
Ilustrasi GoFood. (Foto: Gojek)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang kini menjadi salah satu destinasi mahasiswa untuk menempuh pendidikan kuliah. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, kini GoFood Festival Malang City Point hadir digelar dengan beragam inovasi.

Kota Malang selain dikenal sebagai kota pendidikan juga terkenal dengan kuliner bakso. Di GoFood Festival terdapat booth kuliner Bakso Damas yang cukup hits di Malang. Menyajikan beragam isian bakso mulai dari gorengan hingga siomay.

Kehadiran event ini sengaja diberikan secara khusus bagi mahasiswa karena setiap tahun, mahasiswa di Malang selalu bertambah.

GoFood Festival hadir dengan konsep seperti food court satu tempat serba nikmat telah hadir di kota Malang. GoFood Festival yang bertempat di Malang City Point juga dekat dengan Kampus Universitas Merdeka Malang, STIKI Malang.

Tepat berada di lantai 2 Malang City Point, GoFood Festival dirancang dengan dekorasi yang anak muda banget dan instagrammable. Ada banyak deretan meja dan bangku yang sudah tertata dengan baik di sekitar booth kuliner. 

Lokasinya yang strategis membuat GoFood Festival banyak dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai kalangan, terutama para mahasiswa. Oleh sebab itu, GoFood Festival dibuat agar bisa menjadi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari sekedar hang out dengan teman kuliah, mengerjakan tugas, atau mau membuat acara kumpul organisasi semacam mini event bisa dilakukan di sini.

Mahasiswa yang berkunjung bersama kolega, keluarga dan teman kuliahnya bisa mencicipi beragam pilihan makanan kekinian yang sedang hits. 

Tempat ini tidak hanya cocok buat makan tapi juga bisa jadi tempat berkumpul berbagai komunitas dalam menyalurkan hobi dan mengasah kreatifitas. 

VP Corporate Affairs Foood Ecosystem Gojek, Rosel Lavina menyebutkan, fasilitas ini tidak hanya bisa dinikmati mereka yang ingin bermusik. Setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk mengadakan kegiatan di GoFood Festival.

“Pengunjung yang ingin mengadakan meet up dengan anggota komunitas, arisan, reuni, atau hanya ingin hang out pun bisa di GoFood Festival. Hanya dengan mendaftarkan detail event di bit.ly/komunitasgff, kemudian akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak GoFood Festival,” ujar Rosel.

GoFood Festival menyediakan space khusus untuk mini event, dan terbuka bagi pengunjung yang ingin mengadakan acaranya di sini. Space ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bermain musik akustik, lengkap dengan karpet hijau yang tergelar dan bisa dijadikan stage dengan konsep yang santai. 

Anak muda tidak lengkap rasanya jika pergi ke suatu tempat tanpa berfoto ria. Di sini pengunjung bisa mengambil foto dengan latar tempat yang bagus. Dekorasinya instagrammable, ditambah dengan nuansa cantik karena efek lampu hits yang sudah terpasang. 

Kemudahan Transaksi

Untuk bertransaksi membeli makanan dan minuman di lokasi GoFood Festival pun anti ribet. Para mahasiswa pastinya sudah cukup familiar dengan dompet digital seperti GoPay. Nah, setiap transaksi pembelian makanan nya cukup scan menggunakan GoPay yang ada di aplikasi Gojek

Beragam Menu Pilihan 

Saat ini, para mahasiswa sudah bisa menentukan hendak ke mana selepas pulang kuliah dengan keadaan lapar. Ada banyak tempat nongkrong sekaligus pengisi perut yang dekat dengan kampus-kampus yang tersebar di Kota Malang, salah satunya GoFood Festival Malang City Point. 

Di GoFood Festival Malang City Point tersedia beragam pilihan kuliner serba nikmat kekinian saat rasa lapar dan haus melanda, di antaranya untuk minuman ada Nyot-Nyot Thai Tea dan PesenKopi. 

Nyot–Nyot Thai Tea merupakan minuman kekinian yang berasal dari negara Thailand ini cukup menyedot animo masyarakat terutama anak muda di Indonesia. Nyot-Nyot Thai Tea dibandrol dengan harga mulai Rp12.500 – Rp18.500, cukup terjangkau bukan? Kemasannya sendiri dibagi dalam dua ukuran, regular dan large. Kesegarannya membuat rasa haus hilang seketika. 

Selain minuman thai tea, bagi pecinta minuman kopi bisa mecicipi pilihan kopi di PesenKopi. Varian minumannya disajikan fresh dengan bahan-bahan pilihan. Pengunjung bisa menyaksikan langsung cara membuat dan penyajian kopinya.

Kuliner ringan semacam snack, dan pilihan booth Dmolor- Tokebbi & Long Potato serta Ichi Naro Takoyaki juga available. Kedua makanan yang tergolong kuliner kekinian ini sangat populer di kalangan mahasiswa. Kedua snack yang berasal dari negara Korea dan Jepang yang sudah diadaptasi sehingga bisa diterima lidah orang Indonesia, Ichi Naro Takoyaki misalnya. 

GoFood Festival Malang City Point tentu menyesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa dengan dilengkapi banyak promo cash back. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES