Olahraga

Arema FC Putri Gebuk PSM Makassar Putri 3-0

Rabu, 20 November 2019 - 18:17 | 140.69k
Pemain Arema FC Putri dan PSM Makassar Putri saat berduel di Stadion Gajayana Kota Malang pada Rabu (20/11/2019) (Foto : Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC Putri dan PSM Makassar Putri saat berduel di Stadion Gajayana Kota Malang pada Rabu (20/11/2019) (Foto : Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC Putri mendominasi permainan sejak peluit pertama dibunyikan. Dua sayap kanan dan kiri Arema FC berfungsi maksimal di laga tersebut, Riskyi Ramadhani dan Asmina Kogoya silih berganti menekan pertahanan PSM Makassar Putri.

Arema FC berhasil unggul lebih dulu lewat gol Anisya Widyawati di menit 9  yang memanfaatkan celah di lini belakang PSM Makassar.

Unggul satu gol membuat Arema FC Putri makin beringas.  Hingga akhirnya pada menit 21 Asmina Kogoya berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Jasmine Sefia.

Pada babak kedua tepatnya di menit 51  Asmina Kogoya berhasil menambah keunggulan Arema FC menjadi 3-0, gol Asmina terjadi setelah kiper PSM gagal mengantisipasi bola lambung.

PSM coba curi-curi peluang, namun berhasil digagalkan oleh barisan pertahanan Arema FC.  Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah tetap 3-0 untuk keunggulan Arema FC Putri.

Hasil tersebut menambah koleksi poin Arema FC Putri di klasemen menjadi 31, tim Arema FC Putri saat ini berada di urutan dua klasemen sementara Liga 1 Putri. Posisi mereka aman karena sudah dipastikan lolos ke babak semifinal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES