Ekonomi

Poppy Purnama: Kosgoro DKI Akan Kita Fokuskan ke Bisnis 

Rabu, 20 November 2019 - 18:36 | 79.39k
Ketua PDK Kosgoro DKI Jakarta, Drs.H.Poppy Purnama MM Pem (foto: Poppy for TIMES Indonesia)
Ketua PDK Kosgoro DKI Jakarta, Drs.H.Poppy Purnama MM Pem (foto: Poppy for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua PDK Kosgoro DKI Jakarta, Drs.H.Poppy Purnama MM Pem mengaku, agenda Kosgoro DKI ke depan akan fokus mengelola potensi bisnis basis keanggotaan daripada sibuk dengan politik praktis.

Hal itu disampaikan langsung oleh pria yang biasa dipanggil Poppy ini, di kantor pusat Kosgoro, Wisma Mas Isman, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 34 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, banyak pertimbangan mengapa dirinya punya inisiatif bisnis seperti itu, karena selama ini dia melihat pertumbuhan ekonomi dan persaingan bisnis sangat penting untuk diperhatikan oleh kosgoro sebagai organisasi besar.

"Ke depan Kosgoro DKI, kita akan coba untuk fokus di bisnis. Bisnis ini tentu dengan memanfaatkan para anggota kosgoro DKI yang ada, mulai dari bisnis koperasi yang memang sudah ada, kemudian bisnis ritel, pokoknya semua ada sembilan bahan pokok yang akan kita fokuskan dalam bisnis ini. Kalau di Kosgoro DKI sukses kita akan usulkan untuk dilanjutkan ke pusat programnya," ujar Poppy.

Poppy juga menyampaikan sejumlah terobosan baru dalam bentuk roadmap yang menurutnya sangat memungkinkan membuat Kosgoro DKI bisa berkembang dan akan merdeka secara finansial.

Salah satu terobosan barunya, akan lebih merapatkan barisan keanggotaan kosgoro DKI dengan merangkul para anggota yang sudah sukses di mana pun se-DKI Jakarta. 

Menurutnya, sangat penting persatuan tersebut jika bisa berhasil dicapai. Sebab semua kekuatan akan berawal dari solidaritas dan kekompakan para anggota. 

"Nah bagaimana caranya dalam memulai terobosan itu semua. Kita akan mulai merapatkan barisan para kader, para anggota Kosgoro, baik tidak punya usaha dan yang sudah punya usaha. Kan  mereka banyak yang punya ritel tuh, kenapa tidak kita manfaatkan. Kita rapatkan barisan. Semua produk dan usaha mereka semuanya akan kita ajak kerja sama. Agar semuanya berkembang dari situ," kata Drs.H.Poppy Purnama MM Pem, Ketua PDK Kosgoro DKI Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES