Pemerintahan

DPUPR Pacitan Pastikan Proyek Senilai Rp140 Miliar Rampung Desember

Rabu, 20 November 2019 - 16:54 | 139.78k
Tugu Parasamya Pacitan sedang dikebut pengerjaannya agar selesai tepat waktu. (Foto: Wahyu Deni Setiawan/TIMES Indonesia)
Tugu Parasamya Pacitan sedang dikebut pengerjaannya agar selesai tepat waktu. (Foto: Wahyu Deni Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Penyelesaian proyek fisik di Pacitan tinggal menyisakan waktu satu bulan. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pacitan (DPUPR Pacitan) memastikan semua proyek rampung tepat waktu. Tahun 2019 ada 645 proyek fisik dengan nilai total Rp 140 miliar.

"Sudah selesai sekitar 85 persen. Sisanya akan selesai Desember. Semua lancar tidak ada kendala," ujar Suparlan Sekretaris DPUPR Pacitan, Rabu (20/11/2019).

Menurut Sutrisno, proyek fisik tahun ini sebagian besar adalah pembangunan infrastruktur. Terutama untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata di Pacitan. Salah satunya pembangunan jalan menuju Pantai Watukarung,  Kecamatan Pringkuku.

Tugu-Parasamya-Pacitan-b.jpg

"Proyek tersebut merupakan lanjutan dari pembangunan sebelumnya," jelasnya.

DPUPR Pacitan juga tengah membangun Tugu Parasamya di perempatan Penceng. Proyek tersebut masuk kategori proyek baru berskala kecil. Saat ini, tugu yang menjadi salah satu ikon wajah kota Pacitan tersebut sedang dikebut. Targetnya bisa selesai akhir Desember bersamaan dengan proyek lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES