Peristiwa Daerah

Pedang Pora Sambut Kapolres Baru Sumba Timur

Rabu, 20 November 2019 - 12:23 | 146.68k
Polres Sumba Timur menyambut Kapolres Sumba Timur yang baru AKBP Hendro Wicaksoso(FOTO:Humas Polres Sumba Timur/TIMES Indonesia)
Polres Sumba Timur menyambut Kapolres Sumba Timur yang baru AKBP Hendro Wicaksoso(FOTO:Humas Polres Sumba Timur/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Pergantian pucuk pimpinan di satuan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumba Timur NTT, kini dijabat Kapolres baru. Dari AKBP Victor MT Silalahi, SH,MH diganti oleh AKBP Hendro Wicaksono, S.I.K. Kedatangan sosok AKBP Hendro Wicaksono disambut dengan pedang pora sebagai tradisi dan juga disambut taburan bunga.

Penyambutan Kapolres baru itu berlangsung khidmat mulai dari gerbang masuk Mapolres Sumba Timur hingga menuju ruang lobi yang disertai jejeran perwira dengan memegang pedang pora serta mengangkat pedang pora sebagai tanda penghormatan kepada Kapolres baru.

Suasana penyambutan Kapolres baru, Selasa (20/11/2019), dalam kesempatan itu Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak menerima dan mengalungkan bunga kepada Kapolres baru, AKBP Hendro Wicaksono sebagai tanda hormat dan ucapan selamat datang di Mapolres Sumba Timur.

“Pergantian pimpinan baru di satuan Polres Sumba Timur diharapkan dapat melanjutkan program-program serta prestasi yang sudah diraih agar terus ditingkatkan terutama soal keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumba Timur,” kata Kompol Vitalis Sobak Rabu (20/11/2019).

Kapolres Sumba Timur baru, AKBP Hendro Wicaksono menuturkan, ia berharap dengan kehadirannya sebagai Kapolres di Kabupaten Sumba agar dapat diterima dengan senang hati baik dijajaran Polres Sumba Timur maupun masyarakat Sumba Timur

“Saya selaku Kapolres yang baru di Sumba Timur memohon diri kepada seluruh jajaran Polres Sumba Timur dan masyarakat Sumba Timur agar saya dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Sumba Timur,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mengenai program-program kerja Kapolres Sumba Timur, maupun kegiatan di Polres Sumba Timur, akan melanjutkan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya, AKBP Victor MT Silalahi yang sekarang pindah dan bertugas di Polda NTT. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Sumba

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES