Tekno

Ingin Alternatif Baru Streaming Musik? Coba Amazon Music

Selasa, 19 November 2019 - 20:55 | 258.34k
Amazon Music hadirkan alternatif baru di kancah musik streaming. (FOTO: Istimewa)
Amazon Music hadirkan alternatif baru di kancah musik streaming. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Persaingan layanan musik streaming bakal makin ramai dengan hadirnya pemain baru bernama Amazon Music.

Dirilis oleh salah satu perusahaan teknologi ternama, Amazon, layanan ini sudah tersedia untuk perangkat iOS, Android dan juga Fire TV.

Sama seperti Spotify, layanan streaming musik ini bisa dinikmati gratis tetapi dengan menghadirkan iklan. Pengguna bisa mematikan iklan tersebut dengan berlangganan paket bulanan yang disediakan. 

Dengan Amazon Music, para pengguna speaker pintar yang dilengkapi asisten digital Alexa kini bisa memutar lagu dengan mudah. Hal ini tentu sangat membantu user speaker pintar seperti Amazon Echo.

Amazon Music menawarkan berbagai paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengguna, mulai Amazon Music HD, Amazon Music Unlimited, Amazon Music Unlimited on a single device, Amazon Prime Music dan Amazon Music Free

Kehadiran Amazon Music ini tentu bisa menjadi alternatif untuk penggemar musik streaming setelah sebelumnya telah ada Spotify, YouTube Music hingga Apple Music. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES