Olahraga

Kejuaraan One Edge of Greatness, Atlet Karate Asal Tuban akan Hadapi Atlet Amerika

Selasa, 19 November 2019 - 19:52 | 165.86k
Atlet karate asal Kabupaten Tuban, Putri Padmi, Selasa, (19/11/2019) (FOTO:Istimewa)
Atlet karate asal Kabupaten Tuban, Putri Padmi, Selasa, (19/11/2019) (FOTO:Istimewa)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Atlet karate asal Kabupaten Tuban, Putri Padmi ikuti kejuaraan internasional One Edge of Greatness, yang akan diselenggarakan di Singapura.

Dalam kejuaraan internasional itu, Putri Padmi dijadwalkan akan bertanding melawan atlet asal Amerika Colbey Northcutt di Singapore Indoor Stadium, (22/11/2019) mendatang.

Atas keikutsertaan Putri Padmi tersebut, Pelatih Karate Padmi Putri dahulu, Sinpei Nanang, mengaku bangga melihat Putri dapat membuktikan cita-citanya bermain di panggung besar kelas Internasional, dengan membawa nama baik bangsa dan Kabupaten Tuban pada khusunya.

“Sangat bangga dan mendukung penuh buat Putri Padmi, semoga cita cita keinginan Padmi tercapai, lawannya ini idolanya Padmi jadi dia sangat antusias sekali untuk bertanding,” bebernya, Selasa, (19/11/2019).

Keikutsertaan Putri Padmi tersebut, diharapkan bisa menyemangati atlet karate di Kabupaten Tuban agar bisa berprestaai seperti Putri Padmi. Khususnya bagi atlet karate yang tergabung dalam Dojo Avatar, tempat awal belajar Padmi olahraga Karate.

One-Edge-of-Greatness.jpg

“Harapan saya dan temen karate, semoga Putri Padmi menang dan membawa nama baik indonesia khususnya Tuban, dan semoga ada perhatian dari Tuban,” bebernya.

Sinpei Nanang juga berharap, Putri Padmi yang dulu pernah masuk dalam tim Porprov karate pertama dari Tuban, bisa tampil baik dan menunjukan teknik yang cantik saat di pertandingan. Sehingga bisa mengalahkan setiap lawan-lawannya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM, mengharapkan Putri Padmi bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Putri Padmi juga diharapkan bisa menjadi contoh dan penyemangat atlet tuban bumi wali untuk terus berprestasi.

“Syukur Alhamdulillah Putri Padmi bisa menjadi atlet internasional. Mari kita doakan semoga Padmi mampu meraih kemenangan dan prestasi terbaiknya,” kata Mirza.

Mewakili KONI Kabupaten Tuban, Mirza mengaku merasa bangga atas keikutsertaan Padmi di ajang One Edge of Greatness tersebut. “Terimakasih kepada tim pelatih, pembina yang telah memberikan yang terbaik untuk kemajuan atlet kabupaten Tuban. Terus semangat meraih prestasi demi prestasi,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES