Indonesia Positif

Kini Polisma Punya Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan

Senin, 18 November 2019 - 16:41 | 135.18k
Direktur POLISMA Ana Nuril A S.T.,M.T (kiri) yang didampingi Kepala Bidang Pendidikan dan kerja Yayasan Unisma, Dr. Ir. Mudawamah, M.Si. (kanan) menerima SK Ijin pembukaan prodi TRKJ. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Direktur POLISMA Ana Nuril A S.T.,M.T (kiri) yang didampingi Kepala Bidang Pendidikan dan kerja Yayasan Unisma, Dr. Ir. Mudawamah, M.Si. (kanan) menerima SK Ijin pembukaan prodi TRKJ. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolisma (Politeknik Unisma) patut berbangga sebab SK Ijin pendirian Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) berjejang D-4 (Sarjana Terapan) telah diterima Direktur Polisma Ana Nuril A S.T.,M.T

SK tersebut diserahkan langsung oleh Koordinator LLDIKTI Wilayah 7 Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA., Jumat (15/11/2019).

Prodi TRKJ berbasis kelilmuan Teknologi Informasi ini nantinya akan membekali mahasiswa Keterampilan siap kerja dibidang Komputer atau Teknologi Informasi terutama bidang Rekayasa Jaringan komputer.

Bidang Keilmuan TRKJ saat ini banyak diminati masyarakat karena hampir semua institusi baik Negeri dan Swasta PASTI membutuhkan SDM yang memiliki Skill TI. 

Perlu diketahui bahwa Era Revolusi Industri 4.0 ini hampir semua lini menggunakan Teknologi Informasi untuk menyelesaikan masalah pekerjaan. jadi lulusan TRKJ Polisma 100% akan terserap didunia kerja. Maka jika para orang tua menginginkan Putra putrinya menguasai keahlian dibidang TI dan dapat bersaing didunia kerja maka Polisma pilihan terbaik untuk menempuh studi.

Polisma memiliki dukungan yang kuat dari yayasan atau Badan Penyelenggara yang sama dengan Unisma ini. Polisma dan Universitas Swasta berbasis Islam NU terbesar di Jawa Timur yaitu Unisma ini ibarat "Saudara Kandung", hal ini lah yang membuat Masyarakat sampai saat ini begitu memberikan kepercayaan yang besar terhadap Polisma ini.

 "Prodi TRKJ akan dilengkapi dengan Fasilitas yang lengkap, canggih dan mumpuni. karena  Komitmen untuk membesarkan Polisma oleh  yayasan sebagai Badan penyenggara begitu tinggi" begitu yang disampaikan oleh Direktur Polisma disela sela acara penerimaan SK Ijin Pendirian Prodi TRKJ di kantor LLDIKTI 7 kemarin.

Polisma yakin Program Studi D-4 bergelar Sarjana Terapan yang Pendaftaran MABA nya masih dibuka sampai tgl 30 Nov 2019 ini, pada tahun ajaran depan akan banyak peminatnya kembali. karena selain Prodi ini adalah prodi favorit bidang TI (Teknologi Informasi).

Polisma juga telah menjalin kerjasama dengan banyak Industri yang akan menjadi tempat para mahasiswa memperkaya pengalaman belajar langsung dari tempat kerja. selain itu Polisma juga bekerja sama dengan beberapa vendor dan instansi penyedia Sertifikasi Kompetensi baik level Nasional maupun Internasional, yang akan membekali Mahasiswa saat lulus nanti.

Sertifikat ini merupakan nilai PLUS bagi mahasiswa yang akan bersaing di dunia kerja. Lulusan tidak hanya berbekal Ijasah saja, karena Industri saat ini sangat butuh tenaga-tenaga terampil siap kerja sesuai kompetensi dan biasanya pihak industri akan menanyakan apakah memiliki sertifikat kompetensi atau tidak.

Demi meningkatkan layanan kepada masyarakat Polisma dengan senang hati melayani berbagai pertanyaan masyarakat jika ingin mengetahui secara detail tentang Program Studi yang ditawarkan melalui WA: 082332182332.

Masyarakat dapat menanyakan apa saja, baik seputar proses belajar mengajar Polisma, info pendaftaran, serta peluang-peluang beasiswa yang dapat diperoleh oleh calon mahasiswa, atau  masyarakat dapat membuka website www.polisma.ac.id atau pmb.polisma.ac.id atau WA ke 082332182332. Khusus Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan ini masih membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2019/ 2020 sampai 30 November 2019. Istimewanya ada Potongan Rp 1jt untuk SPP per semester dan 25% untuk DPP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES