Peristiwa Daerah

Road Show Karaoke Dangdut Ria di Bontang Kuala Berlangsung Meriah

Senin, 18 November 2019 - 23:45 | 70.10k
Staf eksternal Humas Pupuk Kaltim, Yudi vergiono dan Devi paramitha berfoto bersama Pemenang (Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)
Staf eksternal Humas Pupuk Kaltim, Yudi vergiono dan Devi paramitha berfoto bersama Pemenang (Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Road show Karaoke Dangdut Ria garapan Pupuk Kaltim yang digelar di halaman parkir pemukimam di atas laut Bontang Kuala berlangsung meriah.

Ratusan masyarakat setempat baik muda maupun tua, pria dan wanita menyaksikan 16 peserta yang turut unjuk vokal dalam gelaran lomba yang bakal memenangkan 6 hadiah menarik dari Pupuk Kaltim.

Karaoke-Bontang.jpgMasyarakat ikut berjoget tik tok (Foto : Kusnadi/TIMES Indonesia)

Tidak hanya itu, hiburan yang digelar road show ini juga mengajak semua penonton untuk berjoget mengikuti lantunan irama musik karaoke yang dinyanyikan oleh peserta.

Tak kalah dengan lokasi sebelumnya, 6 peserta yang terpilih merupakan pilihan tersulit dilakukan tim juri dari PKTV, di mana hampir semua peserta memiliki kualitas suara yang baik.

"Kami merasakan euforianya acara ini mungkin akan ada pesta laut, jadi masyarakat mendaftarkan diri lebih banyak," ujar staf eksternal Humas Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono kepada Awak media , Senin, (18/11/2019), usai pembagiam hadiah.

Selain itu Yudi juga menuturkan karena acara ini digelar di wilayah wisata, animo masyarakat tidak hanya datang dari masyarakat sekitar Bontang Kuala saja. "Disana tak kalah meriahnya, cuma di sini lebih terbuka sehingga banyak peminatnya," tutur Yudi.

Karaoke-Bontang-2.jpg

Dikatakan pula juara pertama dalam event kali ini akan mengikuti lomba dangdut secara live music di Pujasera Koperasi Pupuk Kaltim. "Ada 11 titik dan 11 orang pemenang yang akan mengikuti final di Koperasi nanti," jelasnya.

Road show karaoke dangdut ria dalam rangka HUT Pupuk Kaltim yang ke-42 ini akan digelar kembali di Bontang Kuala pada 27/11/2019. Yudi mengimbau agar masyarakat dapat melakukan pendaftaran. "InsyaAllah akan digelar bersamaan dengan Erau nanti," harapnya.

Berikut nama pemenang road show Karaoke Dangdut Ria di Bontang Kuala: 1. Wulan. 2. Aspul. 3. Dini. 4.  Sri handayani. 5. Mia. 6. Zahratul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES