Olahraga

PSMS vs Persita, Widodo Ungkap Kunci Kemenangan

Senin, 18 November 2019 - 21:27 | 105.23k
Skuad Persita saat menjalani babak 8 besar Liga 2. (Foto: indosport)
Skuad Persita saat menjalani babak 8 besar Liga 2. (Foto: indosport)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur karena timnya mampu lolos babak semifinal Liga 2, sekaligus menjaga asa untuk lolos Liga 1.

Widodo mengungkapkan pertandingan berjalan dengan emosional karena kedua tim menargetkan lolos babak semifinal. 

“Kami sempat canggung main di awal seperti baru mengulang dari nol. Tapi setelah itu kami bangkit dan alhamdulillah lolos," ujarnya seperti dilansir dari tribunnews.

Eks pelatih Bali United ini mengungkapkan kunci kemenangan Persita karena mampu bermain dengan tenang dan menjalankan instruksi dengan meski sempat tertinggal pada awal babak pertama.

"Kami semua datang ke sini membawa optimis untuk ke Liga 1. Walaupun sempat tertinggal kami tetap tenang menjalankan skema permainan. Karena sebelumnya kami pernah tertinggal dan bisa membalikkan kedudukan. Itu mungkin kunci kami bisa menang hari ini," ujarnya usai laga.

Sementara itu, Kiper Persita, Annas Fitrianto mengaku semua pemain bekerja keras sehingga mampu mengantarkan tim lolos ke babak semifinal.

"Ini semua berkat kerja keras pemain di lapangan. Semua memiliki tekad yang kuat dan alhamdulillah kami bisa lolos ke semifinal dan akan ke Bali," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persita Tangerang akhirnya tim yang melaju ke semifinal Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (18/11/2019).

Persita Tangerang berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan PSMS finish di posisi ketiga dengan empat poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES