Peristiwa Daerah

Hari Jadi eL Hotel Kartika Wijaya Batu Beri Persembahan dari Hati

Senin, 18 November 2019 - 20:27 | 474.79k
Suasana tasyakuran HUT ke 33 eL Hotel Kartika Wijaya Batu memberikan persembahan dari hati untuk para pelanggan. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
Suasana tasyakuran HUT ke 33 eL Hotel Kartika Wijaya Batu memberikan persembahan dari hati untuk para pelanggan. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BATU – Hari jadi ke-33 eL Hotel Kartika Wijaya Batu digunakan untuk menguatkan komitmen memberikan pelayanan kepada costumer lewat persembahan dari hati. 

Meskipun hotel berbintang empat ini berkonsep heritage, pelayanan yang diberikan, manajemen hingga ruangan hotel semuanya serba modern. 

Hotel-Kartika-Wijaya-2.jpg

Sebagai bentuk rasa syukur, tepat di hari ulang tahunnya, Senin (18/11/2019), eL Hotel Kartika Wijaya Batu menggelar tasyakuran dan memberi santunan untuk anak Yatim Piatu serta donor darah. 

Puncak tasyakuran dihadiri oleh General Manager eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Yuyun Widiastutik, plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono dan Ustadz Rofian Karim, Pengasuh Panti Asuhan Al Manhal. 

"Kita bersyukur masih tetap eksis di usia 33 tahun, meskipun hotel kita berkonsep heritage bukan berarti kita kuno, tapi semua serba baru, manajemen baru, kamar hotel baru dan pelayanan pun modern," ujar Yuyun. 

Momen penting hari jadi ini digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para wisatawan. 

Tanggal 18 November 1986, bangunan yang dahulu merupakan rumah peristirahatan warga Belanda ini diubah PT Kharisma Kartika Indah menjadi Kartika Wijaya, hotel ini diresmikan oleh Gubernur Jatim, Wahono. Kini hotel keluarga ini memiliki 115 kamar. 

Ustadz Rofian Karim berdoa agar eL Hotel Kartika Wijaya Batu tetap eksis dan memberikan kesejahteraan kepada para pegawai dan masyarakat sekitar. 

Hotel-Kartika-Wijaya-3.jpg

Dalam kesempatan itu dilakukan pemotongan tumpeng dihadapan seluruh pegawai. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Ustadz Rofian Karim. 

Tasyakuran ulang tahun yang ke 33 tahun ini diikuti oleh seluruh karyawan, adik- adik panti asuhan dan juga jajaran direksi eL Hotel Kartika Wijaya Batu dan eL Hotel Grande Malang. 

Acara tasyakuran ini diawali dengan sambutan oleh General Manager eL Hotel Kartika Wijaya Batu dan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan juga santunan kepada Yatim Piatu. 

eL Hotel Kartika Wijaya Batu juga mengadakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Batu 53 peserta donor bertempat di Bima Room eL Hotel Kartika Wijaya Batu. Kegiatan donor darah ini rutin diadakan setiap 3 bulan sekali oleh eL Hotel Kartika Wijaya Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES