Glutera News

Keseruan Belly Dance Party di Ultah Gluvers Jatim

Senin, 18 November 2019 - 12:02 | 140.16k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Lovers (Gluvers) Jawa Timur merayakan ulang tahun pertama dengan meriah di Luminor Hotel Sidoarjo, Minggu (17/11/2019). Acara dihadiri Gluvers dari Surabaya, Pasuruan, Gresik, dan Bangkalan Madura.

Top leader Glutera, Mia Prisiadhani, bekerjasama dengan instruktur senam andalan Jawa Timur, Anita Damayanti, menggelar event Belly Pance Party dengan tema Arabian Look untuk memeriahkan ulang tahun pertama Gluver Jatim Community (GJC).

Gluver-2.jpg

Acara dibuka oleh Top Leader Sidoarjo, Arie Widanto. Dalam kesempatan ini Arie juga mberikan leadership kepada anggota GJC dan menyemangati Gluvers untuk mempersiapkan event-event yang lebih seru pada 2020. Gluver harus lebih giat memperkenalkan produk-produk andalan dari PT.Glutera Indonesia.

Disela acara, pembawa acara Herlina dan Mutia memperkenalkan produk Glutera. Tak ketinggalan mereka juga melakukan demo gosok Bodywash pada salah satu peserta dari surabaya, Ambar.

"lo, tangan kiri saya yg digosok glutera bodywash makin licin cerah kenyal ya. Dan harumnya itu kok mewah banget ya," Ungkap Ambar.

Peserta sejumlah 40 orang semangat mengikuti acara sampai akhir.  Di akhir acara dipilih 6 peserta dengan best perfomance.

Gluver.jpg

Beberapa peserta Belly Dance memutuskan untuk menjadi member Glutera. Mereka ingin merasakan langsung manfaat berbagai produk dari Glutera. 

Acara ditutup dengan minum Glutera Collagen BCAA bersama supaya peserta bisa merasakan langsung manfaat Glutera untuk kecantikan, kesehatan, juga stamina tubuh secara keseluruhan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES