Indonesia Positif

Derbi Bengawan Jero, Isi Tiga Laga Turnamen Bola voli Ansor Turi Cup 2019

Senin, 18 November 2019 - 11:24 | 180.91k
Tim Kepudibener mengobarkan semangat dalam latihan, Senin, (18/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)
Tim Kepudibener mengobarkan semangat dalam latihan, Senin, (18/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Derbi Bengawan Jero, akan mewarnai tiga pertandingan yang digelar secara maraton dalam lanjutan turnamen bola voli Ansor Turi Cup 2019, di lapangan Dusun, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Derbi Bengawan Jero yang mempertemukan tim Gedongboyountung melawan tim Kepudibener, bahkan menjadi partai pembuka di tiga pertandingan di kelas antar desa dan antar klub tersebut.

Bola-voli-Ansor-Turi-2.jpg

M. Zaenuri, official tim Kepudibener, menyatakan, tim Kepudibener yang sudah lama terbentuk, akan mengandalkan semangat juang pemainnya untuk memenangkan pertandingan.

"Kami telah melakukan persiapan baik fisik serta mental pemain guna siap memenangkan pertandingan sekaligus memberikan hiburan bagi pecinta voli yang ada di wilayah Kecamatan Turi dan sekitarnya,” ujar M. Zaenuri, Senin, (18/11/2019).

Sementara di kubu lawan, tim Gedongboyountung juga tidak mau kalah. Arya, official tim Gedongboyountung, mengaku siap pula bertarung habis-hanisan untuk melangkah ke babak selanjutnya.

“Kami siapkan seluruh kekuatan kami, berkaca pada turnamen sebelumnya yang telah kami ikuti, pengalaman dan mental bertanding sangat berpengengaruh, karenanya kami berharap tidak akan kecolongan di partai perdana ini,” kata Arya.

Di laga kedua, turnamen antar desa akan mempertemukan tim debutan, Badurame melawan tim Putatkumpul. Aan Hadi Saputro, pembina voli tim Badurame, mengatakan, siap bersaing dan memenangkan partai perdana ini, meski baru pertama kali mengikuti turnamen.

Bola-voli-Ansor-Turi-3.jpg

“Kami akan memadukan kombinasi pemain senior dan junior untuk turnamen ini," ucap Aan yang juga Kepala Dusun Badu. Ia bahkan menambahkan tidak akan gentar dengan dengan kekuatan tim Putatkumpul.

Sebelum tersaji duel antara tim badurame dan tim Putatkumpul ini, pertandingan Ansor Turi Cup 2019 akan memainkan partai antar klub, yang mempertemukan Remas Dakwatul Falakh (RDF) Tambakboyo kontra MVC Mojorembun.

Duel dua tim tersebut, dipastikan akan memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton, karena sudah malang melintang di dunia perbolavolian Lamongan, terutama dengan kehadiran para pemain rekrutan luar daerah.

Untuk diketahii, hasil pertandingan, Minggu, (17/11/2019) malam yang mempertemukan duel antara tim Desa Keben melawan tim Guyangan, berakhir dengan kemenangan Guyangan dengan skor 3-1.

Didukung lebih banyak suporternya, yang didominasi para Ibu-ibu, guyangan tampil memikat sejak set pertama. Namun tim Keben yang memainkan beberapa pemain senior berpengalaman, juga memberikan perlawanan sengit hingga dapat mencuri set ketiga.

Sementara di duel antar club, tim DKVC Keset tancap gas pada partai perdana mereka dengan unggul 3-0 langsung melawan tim TMVC Trisnomulyo. Dominasi permainan tim DKVC Keset yang dimotori Alfian, pemain "impor" dari Gresik terlihat sejak awal pertandingan.

Kemenangan ini, membuat DKVC Keset melaju ke babak berikutnya, dan bersiap menanti pemenang laga tim Arpet Petiyin melawan tim BRIVOLA yang akan berlangsung pada Kamis, (21/11/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES