Wisata

Obyek Wisata Telaga Wahyu di Magetan Bakal Ditata Ulang

Minggu, 17 November 2019 - 22:03 | 196.68k
Obyek wisata Telaga Wahyu yang berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Obyek wisata Telaga Wahyu yang berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Obyek wisata Telaga Wahyu yang berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, bakal ditata ulang.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicholas. "Wisata Telaga Wahyu akan kita jadikan destinasi wisata khusus di Kabupaten Magetan," ujarnya di sela acara mancing mania 2019, Minggu (17/11/2019).

Telaga-Wahyu-2.jpg

Venly sapaan akrabnya mengaku, sudah melakukan koordinasi dengan konsultan pariwisata untuk menata ulang Telaga Wahyu. Khususnya, dalam hal sarana dan prasarana yang diperlukan agar wisatawan merasa nyaman, sehingga semakin banyak yang berkunjung.

"Kita sudah berkoordinasi dengan konsultan pariwisata untuk menata ulang Telaga Wahyu," tandasnya.

Sementara itu, Telaga Wahyu yang dulunya bernama Telaga Wurung, merupakan salah satu destinasi wisata di lereng Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, selain Telaga Sarangan. Di sana, pengunjung dapat memancing, berkeliling menggunakan bebek kayuh, serta berbagai aktifitas lainnya dengan pemandangan panorama alam pegunungan yang indah dan udara yang sejuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES