Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Penggagas BRK, Amin Said Husni Kembali Raih Penghargaan

Minggu, 17 November 2019 - 20:24 | 74.60k
Amin Said Husni meraih penghargaan dari media (FOTO: IG @aminshusni).
Amin Said Husni meraih penghargaan dari media (FOTO: IG @aminshusni).
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Mantan Bupati Bondowoso dua periode (2008-2018) sekaligus pendiri Bondowoso Republik Kopi (BRK), Amin Said Husni kembali raih penghargaan dalam “Radar Jember Award 2019”, Sabtu (15/11/2019) malam.

Penghargaan tersebut diraihnya, atas partisipasi dan kepeduliannya dalam memotivasi, menggerakkan, mengangkat, memperjuangkan, mengkritisi, dan memberi layanan terbaik serta memajukan segenap potensi yang ada di daerahnya, khususnya dalam bidang pariwisata.

“Terima kasih kepada Pimpinan Radar Jember (Jawa Pos Group) dan para pembaca koran Radar Jember dan Radar ljen, atas apresiasi dan penghargaan ini,” kata ASH melalui akun Instagramnya @aminshusni.

"Tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, karena setelah saya purna tugas pun ternyata masih banyak pihak yang mengapresiasi berbagai kebijakan saya dalam mengembangkan potensi daerah, khususnya di bidang pariwisata, dengan membuat city branding #BondowosoRepublikKopi.”

“Berkali-kali terdengar pertanyaan, pernyataan maupun penghargaan terhadap branding strategy #BRK yg disampaikan oleh para pembicara talk show dlm acara awarding ini,” tulisnya.

“O iya. Dalam acara ini, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin juga mendapatkan award kategori khusus atas prestasi Bondowoso memperoleh opini WTP tujuh kali berturut-turut,” ASH mengakhiri tulisannya.

Selain penggagas BRK, Amin Said Husni, dalam kesempatan itu Bupati Salwa Arifin juga memperoleh penghargaan serupa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES