Politik

Pilbup Gresik, Bambang Hirlananda Daftar Bacabup ke Partai Gerindra

Minggu, 17 November 2019 - 15:36 | 170.24k
Bambang Hirlananda saat mengembalikan berkas ke Partai Golkar Gresikm (Foto: Istimewa).
Bambang Hirlananda saat mengembalikan berkas ke Partai Golkar Gresikm (Foto: Istimewa).

TIMESINDONESIA, GRESIKBambang Hirlananda mendaftar bakal calon bupati lewat Partai Gerindra untuk bisa menjadi kandidat di Pilbup Gresik 2020.

"Jumat (15/11/2019), saya resmi mendaftarkan menjadi bakal calon bupati lewat Partai Gerindra," katanya, Minggu (17/11/2019).

Bambang yang merupakan putra daerah itu mengaku siap menerima mandat jika memang rekom dari DPP Gerindra. "Semoga Saya mendapat Surat Rekom dari DPP Partai Gerindra," ungkapnya.

Dalam kontestasi Pilbup memdatang, Bambang ingin menjadikan Kabupaten Gresik menjadi "Kota Intan" yaitu Gresik Kota Industri dan Gresik Kota Ekonomi Kerakyatan.

Selain itu, jika direkom dan terpilih menjadi bupati, ditambahkan Bambang, ia akan menyejahterakan masyarakat bahkan selalu mengakomodir ide dan gagasan kaum milenial.

"Intinya Kami ingin bisa ikut andil, dalam mewujudkan keinginan masyarakat. Terutama untuk mengakomodir Ide dan gagasan kaum milenial, yang harus diberi kesempatan untuk bersama-sama membangun Gresik," tuturnya. 

Seperti diketahui, DPC Partai Gerindra membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Selain Bambang Hirlananda, ada beberapa kader internal seperti Ketua DPC Gerindra dr Aslachul Alif Maslichan mendaftarkan diri untuk Pilbup Gresik 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES