Peristiwa Daerah

Atraksi Freestyle Semarakkan KWB Super Adventure #4

Minggu, 17 November 2019 - 15:03 | 291.31k
Aksi para Freestyler yang meramaikan KWB Super Adventure yang digelar di Balai Kota Among Tani. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Aksi para Freestyler yang meramaikan KWB Super Adventure yang digelar di Balai Kota Among Tani. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUAtraksi freestyle menyemarakkan KWB Super Adventure Indonesia ke 4 yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019). 

Aksi beberapa freestyler memukau para penonton yang ingin melihat ribuan peserta KWB Super Adventure berlaga. 

KWB-Super-Adventure-2.jpg

Beberapa teknik ditunjukkan, seperti wheelie atau mengangkat roda depan, sit down wheelie atau mengangkat roda depan dengan tetap duduk, sambil melakukan aksi mendebarkan lainnya. 

Ribuan rider dari berbagai daerah di Indonesia ini dilepas oleh Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si dari Balai Kota Among Tani Kota Batu. 

"Banyak sekali Riders yang antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan mereka ada yang rela datang jauh-jauh dari Kalimantan, Sumatra dan Jawa Barat," kata Arief As Sidiq, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan.

KWB-Super-Adventure-3.jpg

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati HUT ke 18 Kota Batu. Sengaja panitia memilih jalur dengan spot menarik, karena selain menyajikan rute yang menantang untuk para petualang, kegiatan ini dilakukan untuk mempromosikan Kota Wisata Batu. 

Rute yang dilalui adalah start dari Balai Kota Among Tani, menuju  kawasan Gunung Panderman, pegunungan di kawasan Pujon, Gunung Banyak, dan kembali finish di Balai Kota Among Tani.

Edisi-munggu-17-November-2019-freestyle.jpg

Panitia KWB Super Adventure Indonesia ke 4  menyiapkan grand prize 2 mobil, 3 unit motor trail, 2 paket tour Moto GP Sepang Malaysia, dan beberapa hadiah menarik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES