Olahraga

Tiga Gol ke Gawang Persebaya Pastikan Arema FC ke Semifinal

Minggu, 17 November 2019 - 10:34 | 189.42k
Ekspresi Anisya Widyawati usai cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya Putri di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (17/11/2019)
Ekspresi Anisya Widyawati usai cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya Putri di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (17/11/2019)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC Putri berhasil mengalahkan Persebaya Putri dengan skor 3-0 di  pertandingan Liga 1 Putri seri 4 dalam laga yang diadakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (17/11/2019).  

Aroma kemenangan Arema FC  sebenarnya sudah tercium sejak babak pertama.  Mereka tampak mendominasi serangan dibandingkan dengan Persebaya Putri yang lebih memilih untuk menunggu. 

Bermain menggunakan tiga penyerang, Anisya Widyawati,  Asmina Kogoya dan Sheva Imut Furyzcha Arema FC berkali-kali menciptakan peluang. 

Arema FC Putri akhirnya berhasil mencatatkan keunggulan di menit 24 setelah sepakan jarak jauh Sheva Imut Furyzcha gagal diantisipasi oleh kiper Persebaya Putri Dayinta Tiara. 

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Arema FC Putri atas Persebaya Putri. 

Pada babak kedua Arema FC bermain lebih menekan, hasilnya di menit 55 tim Singo Edan berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.  Gol dicetak oleh pemain yang masuk di babak kedua Jasmine Sefia setelah bola hasil sepakannya gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Persebaya Putri. 

Kran gol Arema FC Putri berlanjut, di menit 63 berkat permainan cepat yang dibangun sejak dari lini tengah,  penyerang Anisya Widyawati berhasil menceploskan bola ke gawang Persebaya Putri.  Skor berubah menjadi 3-0.

Unggul telak tidak membuat Arema FC Putri menurunkan tempo permainan,  mereka tetap berusaha menekan pertahanan Persebaya Putri namun masih belum bisa mengubah kedudukan. 

Hasil 3-0 tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Ismail Anawona dari Kota Mataram.  Hasil itu membuat Arema FC memastikan lolos ke babak semifinal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES