Peristiwa Daerah

Mantap Maju Pilkada Mataram 2020, Subuhunnuri: Lahir Bathin Saya Siap!

Sabtu, 16 November 2019 - 18:50 | 173.59k
Pengusah muda yang juga politisi PAN NTB, H Subuhunnuri. (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Pengusah muda yang juga politisi PAN NTB, H Subuhunnuri. (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Bakal Calon Wali Kota Mataram yang juga politisi PAN, Subuhunnuri mengaku siap maju dalam kontestasi Pilkada Mataram 2020 mendatang.

Saat memberi keterangan kepada wartawan, pria yang akrab disapa Bung Nuri ini pun membeberkan sejumlah alasan dirinya dalam perebutan kursi nomor satu eksekutif di Kota Mataram.

Menurut pengusaha muda Kota Mataram ini, dirinya terpanggil untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah karena ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan bagi Kota Mataram, daerah kelahirannya.

Selain itu, ia juga ingin memberikan warna baru agar banyak alternatif bagi warga Kota Mataram dalam memilih calon pemimpin. Ia tak mau peserta ajang Pilkada hanya didominasi kalangan elite tertentu.

"Insyaallah, saya siap lahir batin maju di Pilkada untuk Mataram lebih baik. Masa iya dari dulu calon yang itu-itu saja, memang tidak ada orang tah?," kata Bung Nuri, di Mataram, Sabtu (16/11/2019).

"Sebagai putera daerah saya ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Mataram yang selama ini diinginkan masyarakat Mataram dan belum terwujud, Sebab saya melihat kok Kota Mataram sekarang ini tertinggal dengan Kabupaten Lombok Tengah ya?," ucapnya, menambahkan.

Di tengah pencalonannya itu, Bung Nuri telah memiliki visi dan misi untuk membangun Kota Mataram selama 5 tahun kedepan, diantaranya, menyangkut pendidikan, kesehatan, pariwisata, hingga tata ruang kota.

"Ke depan untuk konsep tata ruang kota kita akan kaji dengan dewan. Supaya bisa memetakan mana jalur pendidikannya, mana pusat pemerintahan, mana pusat perekonomian maupun yang lainnya," ujar dia.

Sebelumnya, dalam menghadapi Pilkada Mataram 2020 tersebut, Subuhunnuri telah mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem serta akan mendaftar ke sejumlah partai yang membuka penjaringan bakal calon.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES