Peristiwa Daerah

Advokat HAMI Diminta Kuasai Teknologi Informasi

Sabtu, 16 November 2019 - 18:10 | 205.24k
Ketua HAMI Bersatu DPD DIY KRMT. Agung Budiharta, SH.M.Hum. CIL (paling kanan) bersama Ketua Umum DPP HAMI, Sunan Kalijaga (tengah). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Ketua HAMI Bersatu DPD DIY KRMT. Agung Budiharta, SH.M.Hum. CIL (paling kanan) bersama Ketua Umum DPP HAMI, Sunan Kalijaga (tengah). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Perkembangan teknologi yang kian pesat mendapat respon Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI). Sebagai bentuk respon, HAMI meminta kepada para anggotanya untuk terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan teknologi informasi yang terus berkembang secara pesat.

“Di era digital, para advokat anggota HAMI harus mengasah keterampilannya. Jangan gaptek (gagap teknologi),” kata Ketua HAMI Bersatu DPD DIY KRMT Agung Budiharta, SH.M.Hum. CIL kepada TIMES Indonesia, Sabtu (16/11/2019).

Imbauan tersebut juga disampaikan DPP HAMI pada gelaran HUT ke-6 yang diselenggarakan di Hotel Kuta Paradiso Bali pada Senin, 11 November 2019.

Harapannya, dengan menguasai teknologi dan pengetahuan maka dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mitra, dan klien.

Sebagai pengacara, maka anggota HAMI harus cerdas dan tangkas dalam memberikan advokasi hukum dan proses litigasi seperti pembuatan replik dan duplik di pengadilan yang saat ini sudah berbasis E-Court.

Advokat HAMI harus cerdas dan tangkas dalam memberikan advokasi hukum. Sekaligus mampu menguasai proses dan mekanismenya dalam memberikan advokasi hukum. Juga menguasai teknologi informasi,” terang Agung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES