Olahraga

Berangkatkan Kejurnas Time Rally Putaran 4, Bupati Ponorogo: Ini Ajang Promosi Wisata

Sabtu, 16 November 2019 - 10:27 | 176.63k
Bupati Ponorogo Ipong berangkatkan peserta kejurnas 4 time rally. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Ipong berangkatkan peserta kejurnas 4 time rally. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Muchlissoni berangkatkan Kejurnas Time Rally Putaran 4 yang bertajuk Reyog Ponorogo Wisata Rally 2019, Sabtu, (16/11/2019). Peserta diberangkatkan di depan pendopo Ponorogo, Jawa Timur

Wisata rally yang menitikberatkan pada rute wisata dan budaya Ponorogo selain diikuti perelly nasional dari berbagai daerah, juga diikuti kalangan komunitas otomotif termasuk Bupati Ponorogo.

Bupati Ipong Muchlissoni kepada TIMES Indonesia mengatakan kejurnas time rally ini bisa menjadi promo wisata Ponorogo. "Harapan nantinya, mereka bisa cerita tentang Ponorogo," ucapnya.

kejurnas-4-time-rally-b.jpg

Sementara pimpinan perlombaan (COC) Juli Putera dari IMI Jatim  mengungkapkan time rally ini akan mengemas rute sepanjang 220 km dalam 2 etape lomba selama 2 hari. "Dan ini akan menjadi pertarungan ketat klasemen Nasional  perebutan juara time rally 2019," kata Juli Putera.

Kejurna time rally ini, menurut Juli,  juga tidak bisa lepas dari duel rally ketepatan waktu dengan kemasan soal dan rute yang menantang untuk dipecahkan oleh semua peserta nasional yang tampil.

kejurnas-4-time-rally-c.jpg

Kejurnas Time Rally Putaran 4 yang bertajuk Reyog Ponorogo Wisata Rally 2019, dibagi 4 trayek dalam 2 hari lomba, "Trayek terakhir adalah sarat dengan kemasan rute wisata dan budaya Ponorogo," kata Juli Putera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES