Peristiwa Daerah

Wakapolres Malang Beri Bantuan Sembako Bagi Korban Bencana Angin Puting Beliung

Jumat, 15 November 2019 - 16:42 | 80.82k
Wakapolres Malang Kompol Anggun Dedy Sisworo saat memberikan bantuan kepada korban Bencana Alam angin puting beliung di Sumberpucung. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Wakapolres Malang Kompol Anggun Dedy Sisworo saat memberikan bantuan kepada korban Bencana Alam angin puting beliung di Sumberpucung. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bencana angin puting beliung yang menerjang Kecamatan Sumberpucung, menggugah kepedulian sosial dari Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo untuk memberikan bantuan.

Orang nomor dua di Polres Malang ini bersama  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Malang, mendatangi lokasi bencana dan memberikan bantuan sembako, Jumat (15/11/2019).

"Bantuan sembako itu diberikan langsung oleh Bapak Wakapolres Malang kepada korban Bencana. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polres Malang terhadap korban bencana alam angin puting beliung di Sumberpucung," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut untuk meringankan sedikit beban yang diderita oleh para korban. Seperti diketahui, ada belasan rumah mengalami kerusakan akibat bencana alam yang terjadi Kamis, (14/11/2019).

"Bantuan sembako yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para korban angin puting beliung di Sumberpucung tersebut," kata Perwira Pertama (Pama) dengan tiga balok di pundaknya tersebut.

Mantan Kapolsek Pakisaji itu melanjutkan, petugas kepolisian sebanyak satu pleton juga diturunkan membantu masyarakat dan Pemda dalam melakukan rehabilitasi di lokasi bencana.

"Melalui tenaga dari petugas kepolisian Polres Malang bersama, TNI, warga PMI dan BPBD, bergotongroyong untuk membantu pemulihan di lokasi bencana alam tersebut," terangnya.

Dia berharap melalui bantuan yang diberikan Wakapolres Malang dan sekaligus kerja bakti tersebut, diharapkan dapat mempercepat pemulihan di lokasi bencana alam angin puting beliung di Sumberpucung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES