Indonesia Positif Universitas Islam Malang

MAM FKIP Unisma Malang Bagikan Kebersamaan Tumbuhkan Persatuan

Jumat, 15 November 2019 - 10:01 | 154.35k
Sambutan Dekan FKIP Unisma Malang Dr. Hasan Busri, M.Pd. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sambutan Dekan FKIP Unisma Malang Dr. Hasan Busri, M.Pd. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – “Bagikan Kebersamaan, Tumbuhkan Persatuan”, adalah tema dari Malam Akrab Mahasiswa (MAM) FKIP Unisma Malang yang diselenggarakan oleh BEM FKIP untuk mahasiswa baru.

Kegiatan ini berlangsung pada Hari Rabu (13/11/2019) di Hall Abdurrahman Wahid Gedung Pascasarjana Universitas Islam Malang Lantai 7. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan BEM dalam rangka mewadahi bakat dan minat mahasiswa baru FKIP unisma dalam bidang seni, akting, tari, teater, puisi dan lainnya. Seluruh mahasiswa baru dan pengurus BEM FKIP hadir dalam kegiatan ini.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Mahasiswa-FKIP-Unisma.jpgPenampilan mahasiswa FKIP pada acara Malam Akrab Mahasiswa (MAM) FKIP Unisma.

Dalam sambutannya Dekan FKIP Unisma, Dr. Hasan Busri, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini selain memupuk kebersamaan juga menumbuhkan persatuan. Karena kita hidup di Indonesia dari berbagai suku, etnis, ras dan agama. Jadi tema Ini sangat benar untuk menjaga kebersamaan dan persatuan sesama anak bangsa untuk menjadi insan terdidik dan menjadi insan unggul di bidangnya masing-masing.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus BEM FKIP yang telah menyelenggarakan acara ini, dan saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang menumbuhkan akan rasa kecintaan terhadap budaya dan bangsa Indonesia ini,” tutur Dekan.

Pada kesempatan ini turut hadir jajaran di Unisma Malang seperti, Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan, Alumni, Publikasi dan Keagamaan Hamiddin, M.Pd, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Moh. Badrih, M.Pd. Kegiatan ini diakhiri dengan membagikan bunga mawar oleh panitia kepada peserta yang hadir sambil menyanyikan lagu Kemesraan. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES