Gaya Hidup

Kurangi Kecanduan Gawai, Toko Kuweh Ajak Ibu dan Anak Masak Bersama

Kamis, 14 November 2019 - 21:35 | 141.45k
Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin memasak bersama sang bunda, Liliek Andriani di Toko Kuweh, Jalan Menur, Surabaya, Kamis (14/11/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin memasak bersama sang bunda, Liliek Andriani di Toko Kuweh, Jalan Menur, Surabaya, Kamis (14/11/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tiada momen lebih membahagiakan selain kedekatan ibu dan anak. Mewujudkannya bisa melalui berbagai cara, salah satunya memasak bersama di Toko Kuweh, Jalan Menur, Surabaya.

Toko Kuweh merupakan toko kudapan milik Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin. Mereka adalah dua bersaudara putra dari womenpreneur dan parentspreneur, Liliek Andriani.

Toko-Kuweh-4.jpg

Dalam usia belia, dua pemuda pelopor Jatim ini sudah merintis usaha. Wilson membuka bisnis pertama bernama Bober Cafe, di Kawasan Jemursari, Surabaya. Sedangkan Kuweh adalah bisnis kedua bersama adiknya.

Toko Kuweh menawarkan konsep homey. Nuansa membuat kue ala rumah menjadi unggulan dari toko ini. Memang, Wilson dan Jasson ingin mengangkat jajanan tradisional kembali ke masyarakat. 

Tidak hanya itu saja, Kuweh menyajikan ragam produk yang fresh, aneka kue tradisional dan modern, serta live cooking.

Toko-Kuweh-3.jpg

Liliek Andriani, menuturkan, Kuweh bakal aktif menggiatkan branding ibu dan anak untuk bersama giat di dapur. Sehingga membuat kedekatan ibu dan anak tercipta. 

Membuat kue selalu memiliki daya tarik tersendiri. Karena kuliner satu ini menggabungkan ketelatenan dan unsur seni. Selain itu, juga mengurangi kecanduan gawai. Nah, program menarik tersebut, bakal diluncurkan pada Desember mendatang.

"Saya ingin agar kedekatan ibu dan anak tercipta melalui masak bersama," kata Lilis, Kamis (14/11/2019).

Toko Kuweh akan menyediakan adonan dan alat-alat memasak. Ibu dan anak ditantang berkolaborasi membuat kue hingga keluar dari oven dalam acara Minggu produktif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES