Gaya Hidup

Solace Float Bali, Flotation Therapy Spa Pertama di Pulau Dewata

Jumat, 15 November 2019 - 05:24 | 723.68k
Solace Float Bali menjadi salah satu tempat pilihan perawatan tubuh yang membantu optimalisasi meditasi, relaksasi mental dan fisik bisa menjadi pilihan bagi para penikmat spa, berlokasi di kawasan Canggu, Kabupaten Badung, Bali. (Foto Solace Float)
Solace Float Bali menjadi salah satu tempat pilihan perawatan tubuh yang membantu optimalisasi meditasi, relaksasi mental dan fisik bisa menjadi pilihan bagi para penikmat spa, berlokasi di kawasan Canggu, Kabupaten Badung, Bali. (Foto Solace Float)

TIMESINDONESIA, BADUNGSolace Float Bali menjadi salah satu tempat pilihan perawatan tubuh yang membantu optimalisasi meditasi, relaksasi mental dan fisik hadir bisa menjadi pilihan bagi para penikmat spa, yang hadir di kawasan Canggu, Kabupaten Badung, Bali.

Solace Float menawarkan sebuah pengalaman menikmati Flotation Therapy Spa, di mana para pengungjung bisa menemukan waktu untuk bermeditasi, bersantai dan menikmati sedikit perawatan diri. Bahkan ketika Anda sedang berlibur.

Solace-Float-2.jpg

Solace Float Bali ini didirikan oleh dua pemuda yakni Aaron Turner  dan Julian Lunt. Keduanya menghadirkan Float Terapi untuk membantu menemukan keseimbangan yang tepat antara bekerja dan bermain, sehingga Anda bisa memberdayakan Anda untuk meningkatkan pikiran dan tubuh Anda melalui kekuatan transformatif dari mengambang.

"Solace Float menawarkan pengalaman mendalam, sehingga Anda bisa merasakan keseimbangan tubuh dan pikiran yang sempurna menggunakan tangki float pribadi, ringan, dan kedap suara kami," kata Julian.

Julian mengatakan bahwa saat memasuki tangki khusus, Anda bisa menemukan rasa nyaman, relaksasi, hingga ketenangan. Hal ini akan membantu untuk menemukan fokus, kreatifitas, hingga inovasi baru.

Solace-Float-3.jpg

"Anda akan lepas dari keramaian dan stres. Anda bisa menemukan diri Anda yang sebenarnya dan apa yang Anda butuhkan. Anda bisa merasa segar, nyaman, dan sangat tenang," jelas Julian.

Flotation Theraphy Spa dari Solace Float Bali, berlangsung selama kurang lebih 90 menit. Anda akan masuk dalam tangki khusus yang dipenuhi dengan air larutan Epsom Salt setinggi 12 inci air yang memiliki suhu tubuh.

Hal ini akan membuat tubuh  hangat, tubuh tetap ringan dan aman. Suhu yang dipertahankan pada suhu kulit, menciptakan pengalaman kekurangan sensorik gravitasi nol.

"Ini adalah tempat di mana gravitasi tidak ada, dunia luar menghilang, dan hal-hal luar biasa bisa terjadi," kata Julian.

Setelah sesi mengapung 90 menit, Anda akan merasakan perasaan yang lebih baik, membantu mengurangi stres dan kecemasan, peningkatan kualitas tidur dan banyak manfaat lainnya. Terapi flotasi dimulai dari IDR 650.000 ++/orang untuk satu pengalaman dan pusat flotasi buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WITA.

Edisi-Jumat-15-November-2019-FOLOTING-TI-Baru.jpg

"Flotation Theraphy ini kami harapkan mampu membantu masyarakat ataupun wisatawan Bali untuk menjadi lebih baik," kata Aaron Turner.

Jika Anda tertarik untuk menikmati layanan Solace Float Bali, bisa segera melakukan reservasi di silakan telepon atau WhatsApp +62 819 777 65223 atau melalui [email protected]. Anda juga bisa langsung mengunjungi Solace Float Bali di Jalan Subak Sari No.11, Canggu, Kabupaten Badung, Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES