Ekonomi

Dazzling Jewelry Festival Pamerkan Kilauan Ratusan Perhiasan Kekinian

Kamis, 14 November 2019 - 20:40 | 184.34k
Pameran bertajuk Dazzling Jewelry Festival di Atrium Mall Olympic Garden Malang. (FOTO: Tria adha/TIMES Indonesia)
Pameran bertajuk Dazzling Jewelry Festival di Atrium Mall Olympic Garden Malang. (FOTO: Tria adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan berlian yang menaungi merek perhiasan Mondial, Frank&co, Miss Mondial, dan The Palace, menghadirkan pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 di Atrium Utama Mall Olympic Garden Malang pada 13-24 November 2019.

Gelaran pameran perhiasan yang untuk pertama kali digelar di Malang ini, menghadirkan 500 pasang wedding ring yang berkolaborasi dengan tiga desainer terkenal Indonesia. Yakni Sebastian Gunawan dengan merk Frank&co, Tex Saverio dengan merk Miss Mondial dan Anne Avantie dengan merk The Palace.

Dazzling-Jewelry-Festival-2.jpg

Public Relation Executive PT Central Mega Kencana, Puji Sukaryadi mengatakan, DJF 2019 kali ini tidak hanya menyuguhkan koleksi perhiasan saja melainkan juga menawarkan experience yang menyenangkan.

"Infinity room disediakan untuk para pengunjung bisa mengabadikan momen istimewa yang di dalamnya didesain dengan nuansa berlian. Hasil foto tersebut juga bisa langsung dicetak saat itu juga dan diupload di Instagram masing-masing," ujar Puji.

Dazzling-Jewelry-Festival-4.jpg

Promo menggiurkan selama pameran berlangsung ini menawarkan cashback hingga Rp 8 juta, cicilan 0 persen selama 24 bulan, wedding ring dengan harga mulai dari Rp 7.499.000 serta yang melakukan registrasi online di laman www.sayitwithdiamond.com mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 5 juta.

Pembeli juga berkesempatan mendapatkan grand prize travel voucher senilai Rp 40 juta yang akan diundi setiap minggunya.

Dazzling-Jewelry-Festival-3.jpg

Serangkain hiburan bakal menyambut pengunjung di gelaran pameran ini yakni penyanyi kondang Reza Artamevia akan perform pada Minggu (17/11/2019) dan jebolan Indonesian Idol Virzha pada Minggu (24/11/3029) mendatang.

Dua beauty influencer Bunga Lenata dan Amel Barak juga dihadirkan untuk mencoba langsung koleksi dari tiga merek yang ada. Influencer milineal ini sepakat semua koleksi Frank&co, Miss Mondial dan The Palace memiliki desain yang unik, elegan dan kekinian.

Dazzling-Jewelry-Festival-5.jpg

"Biasanya perhiasan identik dengan orang tua namun pameran ini hadir dengan koleksinya yang berbeda sehingga kami anak muda milineal bisa memakainnya juga hijab friendly banget," pungkas Bunga Lenata.

Pengunjung bisa larut dalam keseruan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival 2019 dengan mengikuti lomba snap & win berhadiah shopping voucher. Syaratnya cukup mudah yakni follow akun instagram @dazzlingjeweleryfestival lalu post foto/video di Infinity Room disertai hashtag #DJF2K19 dan #DJFMalang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES