Peristiwa Nasional

Ketua Umum DPP LVRI Bertemu Panglima TNI, Ini yang Disampaikan...

Kamis, 14 November 2019 - 20:14 | 85.37k
Ketua Umum DPP LVRI saat bertemu Panglima TNI di Mabes TNI.(FOTO:Mabes TNI)
Ketua Umum DPP LVRI saat bertemu Panglima TNI di Mabes TNI.(FOTO:Mabes TNI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (DPP LVRI), Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun, Kamis (14/11/2019) siang berkunjung kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P di Subden Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat No. 2 Jakarta Pusat.

Kepada Panglima TNI, mantan Pangdam V Brawijaya itu memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum DPP LVRI (2019-2022) yang terpilih melalui Mukernas LVRI pada 9-11 Oktober 2019 lalu di Jakarta. Saiful Sulun menggantikan Letjen TNI (Purn) Rais Abin.

Veteran-Panglima-TNI-2.jpg

Selain memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum LVRIz kepada Panglima TNI yang waktu itu didampingi Aster Panglima TNI, Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos, Saiful Sulun juga meminta bantuan kepada Panglima TNI agar para korban Operasi Dwikora bisa mendapat penghargaan dari Pemerintah Indonesia atas jasa-jasanya demi menegakan kedaulatan NKRI

"LVRI juga berharap dapat difasilitasi untuk melaksanakan ziarah korban Timor Timur di Taman Makam Pahlawan Timor Leste," kata Saiful Sulun.

Dalam pertemuan yang terbalut dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan tersebut, Panglima TNI mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP LVRI. "Kami akan memfasilitasi anggota LVRI untuk melaksanakan ziarah ke Timor Leste," kata Panglima TNI.

Sedangkan untuk penghargaan para korban Operasi Dwikora, kepada Ketua Umum DPP LVRIPanglima TNI akan menyampaikannya pada Pemerintah Pusat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES