Tekno

Tes Kepribadian Forest, Apa itu?

Kamis, 14 November 2019 - 21:04 | 780.71k
Tampilan tes kepribadian forest. (Foto: tirto)
Tampilan tes kepribadian forest. (Foto: tirto)

TIMESINDONESIA, JAKARTATes kepribadian forest sedang populer saat ini terutama pada pengguna instagram. 

Ada keunikan dari tes kepribadian Forest, salah satunya karena hasil tes hadir dengan menggunakan berbagai macam bunga untuk menggambarkan karakter pribadi pengguna. 

Jika anda akan mencoba tes kepribadian Forest ini maka pertama kali akan diminta untuk memilih benih bunga yang akan ditanam. Kemudian, anda akan diajak untuk memilih kegiatan yang ingin dilakukan sambil menunggu bunga yang ditanam tumbuh.

Pilihan pilihan kegiatan itu yang akan menjadi penilaian karaktermu di akhir. Contohnya ketika menunggu bunga tumbuh, muncul pertanyaan musik jenis apa yang akan didengarkan, apakah piano klasik, jazz atau yang lain.

Pada akhir tes, benih yang ditanam akan tumbuh menjadi bunga. Dari bunga itulah maka ada jawaban yang keluar saat tes kepribadian.

Beberapa tipe bunga dalam tes kepribadian forest ini antara lain carnation, cactus, sunflower, berarspow, wisteria atau bamboo. Saat membaca hasil tes tentu anda bisa merasa cocok atau tidak dengan kepribadian yang dimiliki.

Jika anda tertarik, tes kepribadian forest ini bisa dicoba melalui link forest-mt.seekrtech.com dan hanya dapat dibuka melalui ponsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES