Politik

Pilkada Tuban 2020, Kader Gerindra Tuban Kembalikan Berkas Bacawabup

Kamis, 14 November 2019 - 18:36 | 174.91k
Imam Solikin saat mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tuban di Pilkada 2020 ke partai Gerindra Tuban, Kamis, (14/11/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Imam Solikin saat mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tuban di Pilkada 2020 ke partai Gerindra Tuban, Kamis, (14/11/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Salah satu kader partai Gerindra Tuban, Imam Solikin mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada Tuban 2020 ke partai Gerindra Tuban, Kamis, (14/11/2019).

Sebagai kader dari partai berlogo Kepala Garuda ini, Imam yakin dan optimistis bakal mendapat rekomendasi untuk maju di Pilkada Tuban di tahun 2020.

Pengembalian berkas Bacawabup Imam Solikin diterima langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah di Kantor kantor DPC Partai Gerindra Tuban di jalan Pattimura nomor 61 Tuban.

"Tujuan saya jelas untuk ikut penjaringan Bacawabup dari Gerindra. Saya sendiri sebagai kader punya keyakinan dan optimis dapat rekom Gerindra," papar Imam yang juga seorang pengusaha ini.

Disampaikan Imam bahwa dirinya merupakan kader awal partai Gerindra yang ikut babat alas atau membuka ruang kader Gerindra di Tuban. "Sampai sekarang saya masih kader. Besar harapan saya dapat rekom dari Gerindra," sambungnya.

Dalam pencalonannya, Imam membawa misi Tuban Bahagia. "Kita punya tagline Tuban bahagia. Bahagia bisa dikatakan lebih dari sejahtera dan makmur," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengaku akan meneruskan program yang sudah bagus dari Bupati Tuban saat ini dan memperbaiki yang perlu diperbaiki.

Sekretaris DPC Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah, menyampaikan terimakasih karena sebagai kader Imam telah ikut penjaringan di Pilkada Tuban 2020.

"Yang sudah mengembalikan berkas ke Gerindra semuanya punya kesempatan sama. Tapi sebagai kader Gerindra juga ingin kadernya sendiri untuk tampil. Masalah dapat rekom dari pusat atau tidak itu tetap keputusan dari pusat," bebernya.

Imam Solikin merupakan orang ke delapan, dan pertama dari kader Gerindra Tuban yang telah mengembalikan berkas formulir penjaringan bacawabup. "Mas Imam ini kader pertama yang mengembalikan formulir. Dari partai sendiri menginginkan ada kader sendiri yang tampil di Pilkada Tuban 2020," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES